Uncategorized

Wow! Seperti ini Pengakuan Mengejutkan Waria yang Sudah Tidur dengan 1000 Pria


Palingseru.com – Seorang waria di Makurdi, Benue, negara bagian Nigeria membeberkan pengakuan mengejutkan kepada pihak kepolisian.

Ini terjadi ketika waria bernama Jennifer Kpaakpa itu tersandung kasus pencurian. Sosoknya kemudian diburu polisi hingga akhirnya petugas berhasil menangkapnya di kompleks border di sepanjang rel kereta api di daerah High Level, Makurdi, melansir liputan6.com.

Saat diinterogasi, lady boy berusia 19 tahun itu tidak hanya mengaku soal pencuriannya tetapi juga rahasia pribadinya yang mengejutkan banyak pihak.

Bagaimana tidak, di hadapan polisi, ia terang-terangan mengaku telah tidur dengan lebih dari 1000 pria sejak ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik menjadi wanita sejak lima tahun lalu.

“Pada malam hari saya akan berdiri di jalan sebagai pelacur dan pria akan menjemput saya dengan harga yang telah disepakati,” ujar pemilik nama asli Ushahemba Yaaperea itu.

Sedangkan di siang hari, diakuinya jika dirinya akan kembali menjadi sosok pria normal. Di mana ia berkumpul dan bekerja layaknya pria di lingkungannya.

Hingga saat ini, Kpaakpa dan beberapa PSK lainnya masih diamankan di Markas Besar Komando di Makurdi guna penyelidikan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *