Uncategorized

Warga duga wanita bugil di Taman Sari orang kaya, Ini Buktinya


Heboh wanita bugil berbelanja di apotek sekitar wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, menimbulkan banyak tanya. Ada pihak meyakini dia mengalami gangguan jiwa, namun tak sedikit menyebutnya hanya kerjaan iseng.

Syafii, seorang tukang buah sekitar lokasi kejadian, menyebut bahwa wanita bugil itu terlihat bukan orang biasa. Bahkan dia meyakini wanita itu merupakan orang kaya. Sebab, dia sempat melihat dompet dibawa perempuan itu tebal.

“Kayaknya sih dia orang kaya, orang dompetnya saja yang buat nutupin tebel banget, duitnya banyak itu. Terus pas pulang juga naik taksinya yang warna hitam gitu yang mahal,” kata Syafii kepada merdeka.com, Senin (5/6).

Menurut dia, hebohnya peristiwa itu juga membuat polisi ikut turun tangan. Terutama mencari identitas wanita nekat bugil tersebut.

“Besoknya, polisi langsung ke sini, nanya-nanya sama pegawainya,” terangnya.

Sebelumnya, seorang wanita nyaris tanpa busana tepergok sedang belanja di apotek dan minimarket di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat. Foto dan videonya mendadak viral di media sosial.

Wanita itu berambut pendek. Ada tato di punggung dan kakinya. Dia tak mengenakan apa pun kecuali celana dalam berwarna hitam.

“Pihak Kepolisian, khususnya Polsek Tamansari sudah melakukan Investigasi ke TKP dan mencari wanita tersebut,” kata Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat, Suta, kepada merdeka.com.

Dari sejumlah orang yang diwawancarai, mereka mengaku wanita itu sempat terlihat menangis. “Wanita itu juga sempat menangis karena dilihat dengan banyak orang,” kata Suta.

Suta belum bisa memastikan kenapa wanita itu sampai tidak mengenakan busana dan berkeliaran. Apakah karena gangguan jiwa, atau ada penyebab lain. Pihaknya masih fokus melacak keberadaan wanita itu.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *