Uncategorized

Wah Malaysia Bikin Ulang Ngaco Lagi, Kali ini Bendera Indonesia Ketukar dengan Thailand


Palingseru.com – Sea Games merupakan ajang pesta olahraga terbear di Asia tenggara, semua negara asia tengara akan berjuang di ajang ini untuk mengharrumkan nama bangsa, tentunya ajang ini merupakan ajang penuh gengsi.

Namun di ajang Sea Games 2017 yang diadakan di Malasia ini ada sedikit hal yang gak mengenakan dimana bendera Indonesia dibuat terbalik di buku panduan, tentunya sebagai negara yang paling dekat dengan Indonesia, Malsia tahu benar seperti apa bendera Indonesia.

Kesalahan panitia tak hanya terlihat dalam penempatan bendera Indonesia yang dibalik menjadi putih-merah di halaman 80, tapi ternyata ada juga kesalahan di halaman 32.

Bedanya, kali ini Malaysia melakukan kesalahan fatal karena menukar bendera Indonesia dengan bendera Thailand (lihat gambar, red). Di situ terpampang daftar negara peraih medali SEA Games 2011 di Jakarta-Palembang.

Indonesia yang menjadi juara umum, memang benar ditulis berada di peringkat pertama. Namun, bendera yang dipampang ternyata bendera Thailand. Demikian juga dengan peringkat runner up, benar ditulis Thailand tapi bendera yang dipampang milik Indonesia.

Wajar akhirnya di media sosial semakin kencang hujatan terhadap Malaysia. Tagar #ShameOnYouMalaysia menggema dan menjadi trending topic di twitter.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *