Uncategorized

Usai diajak bercinta di semak semak, suami nekat bakar istrinya gara gara hal sepele ini


Palingseru.com – Pembunuhan sadis kembali terjadi. Tepatnya di Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Yang mengejutkannya, pelaku dari pembunuhan sadis tersebut adalah suami korban sendiri.

Sebelumnya, warga digemparkan dengan penemuan mayat dalam kondisi hangus terbakar di parit persawahan Kamis (8/6/2017). Mayat pertama kali ditemukan oleh petani yang akan pulang dari sawah.

Penemuan mayat ini kemudian dilaporkan oleh warga kepolisian setempat.

Dari hasil pemeriksaan, korban teridentifikasi bernama Utie Arisanti (40), warga Jalan Kampung Malang Tengah, Surabaya.

Tak membutuhkan waktu lama bagi polisi untuk mengetahui dalang pembunuhan tersebut.

Pelaku adalah tak lain suami korban, Ilham Roiz (40), orang terkahir bersama korban sebelum tewas.

Kronologi Pembunuhan

Dari rekontruksi yang dilakukan pada Minggu (11/6/2017) yang dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Wahyu Prista Utama, bermula saat tersangka dan korban datang ke lokasi dengan mengendarai motor bebek matic.

Ternyata, tersangka sudah menyiapkan bensin dan ember yang diletakan di bawah stir. Bensin didapat ketika membeli gado-gado dan bensin dalam perjalanan ke lokasi. Pada awalnya, korban sempat menanyakan keberadaan bensin, namun oleh tersangka dijawab untuk memperbaiki ponsel, sebagaimana dikutip TribunGresik.com, Senin (12/6).

Setelah itu tersangka menghentikan kendaraannya, dan meminta sang istri turun. Kemudian tersangka mengajak berhubungan intim dengan alasan di tempat kos yang beralamat di Desa Bambe RT 02/ RW 02, Kecamatan Driyorejo ramai karena dihuni satu keluarga dengan tiga anak.

Korban pun langsung mengiyakannya, dan mereka akhirnya melakukan hubungan intim itu di atas semak-semak.

Namun, tersangka terkejut ketika melihat bekas kecupan di tubuh istri.

“Disitulah mulai timbul cek-cok dan akhirnya istri dipukul dan dicekik sampai tewas,” kata Kompol Wahyu.

Adegan pencekikan itu terjadi pada adegan ke 11.

Dalam kondisi sekarat, tersangka kemudian bergegas mengambil bensin yang sudah disiapkan dalam plastik lalu menuangkan ke ember dan langsung menyiramkan ke tubuh istrinya.

Selanjutnya, tersangka merogoh korek dari dalam saku celana dan langsung menyulutkan api ke semak-semak daun pisang kering sehingga merambat ke tubuh korban.

Usai membakar tubuh istrinya, tersangka langsung membalikkan motor dan pergi meninggalkan istrinya dalam keadaan terbakar.

Korban yang masih bisa berdiri lantas meminta tolong dan berusaha berjalan ke parit untuk memadamkan api. Namun sayangnya, parit dalam keadaan tidak ada air sehingga korban pun tewas termakan api.



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *