Gosip, Jupe, Uncategorized

Tidur di Kamar Jupe, Adik Julia Perez Mengalami hal Mistis – Inafeed.com


Inafeed.com – Kematian artis multitalenta Julia Perez membawa duka yang mendalam bagi kerabat dekat dan keluarga tercinta. Hal ini juga dirasakan oleh adik Julia Perez , Della yang mengaku sangat merindukan sosok Julia Perez.

Ini hari ke-4 Julia Perez meninggalkan kita semua untuk menghadap sang ilahi. Julia Perez meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang setelah berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

Dan tadi malam, Della mengaku ingin menghilangkan rasa rindunya dengan sang kakak. Della pun memilih tidur di kamar kakaknya bersama sang ibu dan ayah tirinya.

Della tidur berada di dekat ibundanya, Sri Wulansih. Namun ternyata ada hal mistis yang terjadi dimana ayah tirinya, Sammy justru melihat ada sosok yang tengah memeluk Della.

“Kan aku tidur, jadi kan mama tidur di kasur kan, aku suruh. Kata papa aku, katanya pas aku tidur tuh kayak ada yang pelukin aku,” kata Della saat ditemui di kediaman Julia Perez di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (14/6/2017).

Della dan sang ibunda menduga jika itu adalah arwah almarhum Julia Perez.

“Terus aku bilang, kan bulan puasa nggak ada (makhluk astral) begitu. Tapi katanya kalau orang baru meninggal masih belum dilepas.. apalagi bulan puasa kayak gini. Mama aku juga sampai bilang ‘mungkin kakak kali ya, kangen’ apa gimana,” cerita Della.

Saat ini Della dan keluarga pun tak begitu menghebohkan soal itu. Mungkin si ayah hanya terbawa firasat karena masih ada rasa duka yang mendalam ditinggalkan Julia Perez untuk selamanya.

Pihak keluarga kini hanya bisa tetap berdoa untuk almarhumah Julia Perez bisa tenang di alam sana, dilapangkan kuburnya dan di terima di sisi Allah SWT.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *