Uncategorized

Terungkap, Ternyata ini yang Bikin Istri Jenderal Polisi Marah dan Menampar Petugas Bandara


Palingserucom – Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya video Joice Onsay Warouw yang merupakan istri Jenderal Polisi, tengah menampar petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Aksi tak pantas yang dilakukan Joice ini kemudian akhirnya diseret hingga ke ranah hukum oleh petugas bandara berinisial EW tersebut.

Pada Jumat kemarin, sekitar pukul 19.20 WIB, Joice menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan yang berlangsung lebih dari dua jam itu mengeluarkan sebanyak 18 pertanyaan, yang salah satu diantaranya adalah tentang alasan Joice menampar EW.

Lalu, apa alasan Joice menampar EW?

Mengutip laman Grid.ID, Senin (10/7/2017), Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto mengungkapkan, Joice berasalan menampar EW karena sedang tergesa-gesa lantaran orang tuanya sedang sakit keras.

“Yang bersangkutan ini memang ke Manado berkaitan berkunjung ke orangtuanya lagi sakit keras,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (7/7/2017).

“Setelah beberapa waktu akan kembali kebetulan jamnya mepet segera naik pesawat, sehingga waktu akan memeriksa tasnya lewat sekuriti di situ jamnya terlupa untuk dilepas dan di situlah terjadi miss sehingga terjadi pemukulan,” sambungnya.

Seperti diketahui, insiden penamparan itu terjadi pada Rabu, 5 Juli 2017 sekitar pukul 07.28 WITA. Istri Jenderal Polisi yang bertugas di Jakarta itu tidak terima diperiksa petugas Bandara karena pintu detektor berbunyi saat masuk pintu X-Ray SCP 2.

Kemudian oleh EW, istri Jenderal Polisi tersebut dilakukan pemeriksaan dan meminta agar melepaskan jam tangannya untuk dimasukan ke dalam X-ray. Namun perempuan tersebut tidak terima, hingga akhirnya melayangkan tangannya ke wajah petugas Avsec tersebut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *