Uncategorized

Teknologi Pembersih Kamar Mandi Khusus Penyaring Rambut


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selalu merawat semua barang di rumah merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan. Tapi sayangnya, terkadang kita lupa merawat satu bagian di rumah kita yang seharusnya penting sekali dirawat. Apakah itu?

Tentu saja saluran pembuangan air di kamar mandi. Seperti dilansir dari laman Mashable, walaupun Anda sudah memilih pipa yang tepat untuk saluran air di rumah, tetapi saluran pembuangan air malah tidak dirawat dengan semestinya, tidak menutup kemungkinan saluran pembuangan akan mengalami penyumbatan.

Ada salah satu teknologi terkini bernama TubShroom merupakan steker yang dirancang dengan cerdik untuk mandi atau bak mandi Anda yang menangkap setiap dan semua rambut yang mungkin terlepas dari kepala Anda atau di tempat lain saat Anda mandi.

Ini membuat saluran pembuangan Anda tidak menyumbat, dan tidak seperti penarik rambut lainnya. Gadget ini sesuai dengan bak mandi atau bak mandi berukuran standar, sangat mudah dibersihkan, dan dirancang untuk menjaga agar drainase air tetap mengalir. Tubshroom dibanderol dengan harga USD 17,99 untuk dua bungkus, lebih dari 50 persen dari harga biasa USD 39,90.



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *