Durian, Hype, Uncategorized

Sungguh Gak Biasa Pedagang ini Jual durian tanpa duri, Ternyata ada Tujuan Tertentu Dibaliknya – Inafeed.com


Inafeed.com – Seorang pedagang durian di Thailand ini sepertinya menginspirasi para pedagang durian lainnya dengan menjual buah durian tanpa duri.

Alih-alih agar konsumen lebih praktik membawa buah durian sehingga tak perlu khawatir tertusuk duri durian yang tajam itu, Siwakapon ini menjual durian tanpa duri.

Duri durian yang tajam itu dikikis habis hingga membuat durian tak nampak seperti pada umumnya.

Menurut kabarnya, durian tersebut berasal dari pertanian Por Pala-U. Siwakapon Rattanarungrueng mengatakan dirinya sudah menjual durian dengan trik tak lazim ini selama lima tahun terakhir.

durian tanpa duri (gambar:source)

“Pelanggan datang membeli durian untuk dibawa pulang, tapi duri durian membuat mereka kerepotan,” ucap Siwakapon Rattanarungrueng, seperti dikutip dari coconuts.co.

Untuk membersihkan duri satu durian, Siwakapon membutuhkan waktu sekira lima menit. Ternyata trik menghilangkan duri ini membuat dagangan duriannya laris manis. Siwakapon mengungkapkan jika permintaan durian tanpa duri terus meningkat.

Dan menariknya, Siwakapon tetap menjual buah durian tersebut dengan harga sama padahal pengerjaan pengikisan durian membutuhkan waktu lebih lama.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *