Helem, Motor, Nyeleneh, Uncategorized

Simpan Helemnya di Motor saat diparkiran, Saat Kembali Pria ini Kaget Lihat isi yang ada di helemnya. Benar Benar Aneh – Inafeed.com


Inafeed.com – Sungguh kejadian yang begitu mengejutkan bahkan bisa bikin kamu merinding melihatnya. Kejadian yang dialami oleh seorang pengendara motor bernama Supiyanton Anton ini benar-benar mengaku terkejut setelah melihat isi helm yang dipenuhi ratusan lebah.

Kejadian ini berawal ketika Supiyanton memakirkan kendaraannya di tempat parkir umum. Ia meletakkan helmnya di atas jok motor karena dirasa lebih praktek daripada di simpan di dalam jok motor.

Namun selang setengah hari ia pergi dari tempat parkiran yakni dari pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB. Namun ketika dirinya kembali ke tempat parkiran tersebut, dirinya benar-benar terkejut setelah melihat isi helmnya.

Lebah (gambar:source)

Dirinya malah melihat jika helmnya penuh dengan lebah. Bahkan tidak hanya dengan helmnya, melainkan jok kendaraannya pun penuh dengan serangga tersebut.

Lebah (gambar:source)

Supiyanton menceritakan pengalaman langkanya ini di salah satu grup komunitas rider di media sosialnya.

“Pengalaman sebelum ‘ngebit’. Baru mau jemput pelanggan.. Haduuhh.. Jangan narok helem di depan Jok saat parkir agak lama, ini jadinya.. Untung kepalak saya nggak kenapa-napa. Cuma tangan ma dada,” ujar Supiyanton, seperti yang dilansir dari Brilio.net (10/6/2017).

Lebah-lebah tersebut berhasil menyengat bagian tubuh Supiyanton saat dirinya hendak mengusir lebah-lebah tersebut. Dan pada akhirnya, Supiyanton mencari bahan kering untuk dibakar dan dimanfaatkan asapnya untuk mengusir lebah tersebut.

“Akhirnya saya ngusir dengan saya kasih asap bakar daun yang agak kering biyar ada asapnya banyak,” kata Supiyanton.

Supiyanton mengatakan kejadian itu dialami di Pluit APM bersama salah seorang rekannya seusai kerja.

Sampai saat ini Supiyanton pun masih heran kenapa lebah-lebah tersebut bisa bersarang di motornya.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *