Uncategorized

Setubuhi Pasiennya, Dukun Ini Akhirnya Ditangkap Polisi


Palingseru.com – Seorang dukun bernama M Agus Susanto yang melakukan pelecehan seksual terhadap pasien perempuannya kini sudah ditangkap Polsek Tuba Tengah.

Kapolsek Tuba Tengah Komisaris Leksan Ariyanto mewakili Kapolres Tuba Ajun Komisaris Besar Raswanto Hadiwibowo mengungkapkan, pria berusia 45 tahun ini diringkus di kediamannya yang beralamat di Tiyuh Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, Provinsi Lampung pada Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 18.30 WIB, seperti dikutip suratkabar.id.

Penangkapan terhadap dukun ini bermula dari laporan suami korban pada Jumat sebelum penangkapan. Saat itu, istri korban yang merasa curiga tak kunjung sembuh lantas mulai menceritakan kelakuan sang dukun tersebut kepada dirinya.

Di mana waktu itu, matanya diikat dengan kain putih dan kemaluannya dicuci menggunakan air dalam baskom kemudian dibaringkan ke kasur hingga akhirnya terjadi perbuatan asusila tersebut.

“Saat itu, posisi mata korban tertutup rapat, terikat kain putih,” kata Komisaris Leksan Ariyanto. “Tersangka kemudian menyetubuhi korban dengan dalih itu merupakan ritual pengobatan.”

Parahnya, praktek menyimpang seperti ini sudah memakan dua korban lainnya. Dua korban terakhir masing-masing juga melaporkan hal serupa ke polisi.

“Dua korban ini, yang melapor ke polsek masing-masing suaminya,” ujarnya.

Dari penangkapan, polisi tak hanya mengamankan pelaku namun juga beberapa barang bukti.

“Tersangka yang bekerja sebagai dukun memang buka praktik di rumahnya. Anggota mengamankan tersangka berikut beberapa barang bukti,” tutupnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *