Uncategorized

Setelah Unggah Status Seperti ini di Media Sosial, Adam Alami Peristiwa yang Memilukan. Miris Banget dah!


Palingseru.com – “Jodoh aku pasti datang, kalau bukan dengan kau, dengan maut. Mana datang dulu, aku sambut,” begitulah bunyi status yang diunggah oleh Mohammad Adam Isma Hassan (18), sebelum ia mengalami peristiwa yang memilukan.

Status tersebut seakan-akan menunjukkan bahwa Adam sudah memiliki firasat jika dirinya akan segera menemui maut.

Siapa menyangka, jika firasat itu benar-benar terjadi.

Dikutip Grid.ID, Jumat (9/6), Adam yang merupakan warga Kampung Bukit Anak Dara, Kijal, Kemaman, Terengganu, Malaysia ini meninggal pada Rabu (7/6/2017) sekitar pukul 20.00 waktu setempat, setelah menabrak sebuah truk trailer yang terparkir di tepi jalan.

Peristiwa tabrakan maut itu kemungkinan besar dipicu dengan kondisi jalanan yang gelap karena tidak adanya penerangan jalan.

Dalam peristiwa itu, Adam terlempar sejauh lima meter dari motornya. Dia mengalami cedera parah pada bagian kepala dan badan.

Yang menyedihkannya, sebelum kejadian, Adam baru saja selesai berbuka puasa di rumah saudara perempuannya, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kepergian sosok Adam tentu meninggalkan bekas duka mendalam bagi pihak keluarga, kerabat dan teman-temannya. Terlebih lagi, sebelum meninggal, almarhum sempat mengucapkan bahwa Ramadhan tahun ini adalah bulan Ramadhan terakhir baginya.

Selamat jalan Adam, semoga semua amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT. Amin.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *