Uncategorized

Setelah 7 Hari Meninggalnya Jupe, Keluarga Mendapatkan Kabar Mengejutkan, Apakah Itu?


Palingseru.com – Tanpa terasa, sepuluh hari sudah Julia Perez meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Meski raganya sudah tidak ada lagi menghiasi dunia hiburan, namun semangat dan ceria Jupe tidak akan pernah terlupakan.

Namun tahukah kamu, di saat pihak keluarga menggelar tahlilan tujuh hari meninggalnya Jupe, ada sebuah kabar mengejutkan yang datang.

Hal ini disampaikan oleh ibunda Jupe, Sri Wulansih dan sahabatnya, Bertrand Antolin.

via: grid.id

“Tadi dari Universitas Bung Karno datang dan memberikan beasiswa kepada kedua adik Jupe. Jadi, congrats juga untuk Nia (Nia Anggia) dan Della (Della Wulan Astreani) karena dapat beasiswa untuk meneruskan kuliahnya. Alhamdulillah sekali, sesuatu yang sangat luar biasa,” ujar Bertrand Antolin saat menceritakan kabar mengejutkan itu di kediaman Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (16/6/2017), demikian dikutip Grid.ID.

Tak hanya memberikan beasiswa kepada kedua adik Jupe. Pihak Universitas Bung Karno juga memberikan pujian kepada mendiang Jupe atas semangatnya selama ini dalam menempuh dunia pendidikan hingga bisa menjadi sarjana.

“Alhamdulillah sesuatu yang sangat luar biasa, dan tadi rektornya datang dan sangat memuji Jupe saat dia kuliah, atensinya, dan semangatnya. Pokoknya dapat pujian langsung dari rektornya,” cerita Sri Wulansih.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *