Kecelakaan, News, Uncategorized

Seram! Cewek ini Siarkan Momen Saat Ajal Menjemput. Usai Pesta Miras Lalu Tewas – Inafeed.com


Inafeed.com – Siaran langsung atau live streaming yang ada di berbagai media sosial ini memang bisa menjadi suatu hal baru. Banyak sekali natizen yang hobby menggunakan siaran live untuk memperlihatkan aktivitas yang sedang dijalaninya.

Namun tak pernah disangka sebelumnya jika banyak sekali korban siaran live yang berujung tragis. Seperti peristiwa yang terjadi dari pasangan kekasih asal Finlandia.

Siaran live streaming yang dibuatnya itu menghantarkan dirinya ke moment yang begitu tragis bahkan memperlihatkan ajal yang menjemput mereka.

Rekaman itu disiarkan langsung lewat aplikasi jejaring sosial Periscope. Dalam siaran live itu memperlihatkan mereka berdua pacaran sambil menenggak miras.

Keduanya terlihat tengah mabuk berat. Dalam kondisi tersebut mereka tetap pulang mengendarai mobil.

kecelakaan (gambar:source)

Dan nahasnya, rekaman live itu memperlihatkan mereka mengalami kecelakaan hebat. Peristiwa ini terjadi di kota Espoo, Finlandia pada Kamis (8/6/2017) dini hari.

Pihak Kepolisian Espoo mengatakan jika Paavo Myöhänen menduga bahwa siaran langsung yang disiarkan di Periscope itu merekam detik-detik sebelum kecelakaan ini terjadi.

“Kami menduga mereka yang tampil di video itu adalah korban kecelakaan ini. Mobilnya di video itu cocok dengan mobil pada kecelakaan.Kami menunggu hasil resmi penyelidikan, untuk melihat apakah mereka menyetir dalam kondisi mabuk,” ujar Paavo, seperti yang dilansir dari Grid.id (10/6/2014).

Paavo menduga, mobil itu lari dengan kecepatan di atas 100 km/jam. Sementara, batas kecepatan di jalanan itu adalah 50 km/jam, mengingat jalanan itu berada di pedesaan. Korban dinyatakan tewas tak bernyawa.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *