Uncategorized

Seperti ini Akhir Cerita dari Anak yang Gugat Ibunya Rp 1,8 Miliar. Mau Tahu Siapa yang Dimenangkan Hakim


Palingseru.com – Masih ingat dengan kasus anak yang menggugat ibu kandung?

Sebelumnya, pada akhir Maret 2017 lalu, media ramai memberitakan aksi anak bernama Yani Suryani beserta suaminya Handoyo yang mengguggat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah atau yang akrab disapa Amih ke Pengadilan Negeri Garut.

Pemberitaan itu sontak membuat masyarakat Indonesia marah dan mengecam aksi Yani dan suaminya. Karena mengingat lagi yang digugat adalah ibu kandung, dan usianya ibunya yang sudah sangat tua, yakni 85 tahun.

Namun apa boleh dikata, gugatan telah masuk ke pengadilan sehingga kasus ini pun diproses. Setelah menjalani serangkaian sidang, pada Rabu (14/6/2017) kemarin, kabar bahagia datang ke ibu Amih.

Majelis Hakim menolak semua gugatan Yani dan Handoyo, suaminya.

“Intinya semua gugatan penggugat ditolak dan penggugat jadi pihak yang kalah, tergugat menang,” kata Ketua Majelis Hakim, Endratno Rajama usai memimpin persidangan di Pengadilan Negeri Garut, dikutip dari Grid.ID, Kamis (15/6).

Putusan hakim yang menolak semua gugatan pun langsung disambut haru oleh keluarga Amih. Terutama anak-anaknya, yang satu per satu memeluk Amih sambil berderai air mata.

Sementara penggugat, yakni Yani dan Handoyo justru diwajibkan untuk membayar biaya perkara senilai Rp 600 ribu lebih.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *