Uncategorized

Satu Lembar Kertas ini Membuat Hidup Jupe Berbalik 180 Derajat


Palingseru.com – Empat hari sudah mendiang Julia Perez (Jupe) meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Rasa duka pun tentu masih membekas di hati para keluarga, kerabat serta sahabat dan teman-temannya. Jupe meninggal di usia 36 tahun akibat kanker serviks yang dideritanya sejak tiga tahun terakhir.

Jupe baru menyadari penyakit yang dideritanya ketika ia mendapatkan selembar kertas dari laboratorium di Thomson Medical Centre, Singapura pada tahun 2014.

via: grid.id

“Ini hasil biopsi dan medical check up, diagnosisnya aku kena kanker serviks stadium 2A,” ucap Jupe kepada Okki Margaretha wartawan Nova.id di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada tahun 2014. Demikian dikutip Grid.ID.

Semenjak itu pula, kehidupan penyanyi dangdut ini berbanding balik 180 derajat. Dari yang awalnya jarang berurusan dengan rumah sakit, akhirnya menjadi harus bolak-balik ke rumah sakit.

Saat itu, kondisi kanker leher rahim (serviks) yang dideritanya baru memasuki stadium awal.

Oleh karena itu, Jupe pun harus bolak-balik ke rumah sakit di Singapura, untuk mematikan sel-sel kanker di tubuhnya.

Setelah rutin menjalani pengobatan, kabar gembira pun menghampirinya. Pada 2016, Jupe dinyatakan bersih dari kanker. Jupe yang merasa gembira akhirnya menggelar syukuran dan memangkas rambutnya hingga botak.

Sayangnya, kabar gembira itu hanya bersifat sementara.

Ya, Jupe kembali didiagnosis menderita kanker. Bahkan, kanker yang dideritanya sudah memasuki stadium 4. Hampir 5 bulan berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jupe akhirnya menyerah dan menghembuskan nafasnya pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11.12 WIB.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *