Uncategorized

Puas Bercinta dengan Ibu Tiri Vokalis Band Terkenal, Pelaku lalu Nekat Membunuhnya, Ternyata ini Alasannya. Gak Nyangka Banget dah!


Palingseru.com – Kasus pembunuhan yang menimpa Cici Annisa, ibu tiri vokalis The Rain, Indra Prasta kini telah menemukan titik terang.

Diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompul Bimo Ariyanto, bahwa pelaku pembunuhan Cici Annisa telah ditangkap petugas pada Jumat (6/10/2017) lalu di daerah Mojokerto, Jawa Timur.

“Tim berangkat ke Mojokerto pada Kamis (5/10/2017). Selanjutnya dengan di back up personel Sateskrim Polresta Mojokerto, tim mendapatkan informasi keberadaan pelaku,” terangnya, seperti dikutip TribunWow.com.

“Ia ditangkap di Dusun Kangkungan Desa Kemantren RT 15 RW 04 Kabupaten Mojokerto Jawa Timur,” sambung Bimo.

Pelaku diketahui berinisial AFH (20).

Kepada polisi, AFH mengaku nekat membunuh korban karena kesal dan sakit hati lantaran korban meminta bayaran kepadanya usai begituan di kamar hotel di Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

“Iya benar, pengakuannya seperti itu,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi membenarkan saat dikonfirmasi.

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata korban yang mengajak AFH duluan ke hotel.

Sebelumnya, keduanya memang sudah cukup lama berteman. Pertemenan itu terjalin setelah keduanya berkomunikasi lewat sebuah aplikasi media sosial.

Untuk menghabisi nyawa korban, diakui oleh AFH, bahwa dia melakukannya dengan cara memukul kepala korban dengan meja kecil bulat sebanyak 3 kali.

“Setelah memukul kepala korban, ia lalu membekap korban menggunakan bantal dan selimut hingga korban tidak bergerak lagi,” terang Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

Saat ini, lanjut Bimo, pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *