Uncategorized

PSK ini Apes Banget dah! Udah dibayar Murah, eh Kena Bacok Lagi sama Pelanggannya Karena Alasan Konyol


Palingseru.com – Seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial SI (55) asal Banyuwangi harus dilarikan ke rumah sakit usai dikapak oleh pelanggannya sendiri yang bernama Fikru Azid Tamam (19).

Sebelum kejadian, keduanya sempat bernegoisasi karena pelaku hanya memiliki uang 50 ribu rupiah saja. Setelah tarif disepakati, korban pun mengajak pelaku ke kosnya yang berada di Jalan Cokroaminoto.

Ketika korban hendak membuka pakaian, tiba-tiba saja pelaku mengarahkan benda keras (kapak kecil) ke kepala korban secara membabi buta.

Pukulan tersebut tak dapat terhindarkan, karena saat itu posisi korban tengah membelakangi pelaku.

Seperti dikutip Grid.ID, Kamis (15/6), korban yang telah bercucuran darah langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Adapun luka-luka di bagian tubuh korban akibat hentaman kapak kecil. Diantaranya adalah di kepala bagian kanan sepanjang 5 centimeter, robek di kepala bagian kiri sepanjang 2 centimeter, dan luka robek di punggung tangan kiri sepanjang 7 centimeter.

Dendam dan Memiliki Masalah

Masih dari sumber yang sama, pelaku yang merupakan warga asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut nekat membacok korban diduga karena sang pacar yang pergi meninggalkannya.

“Menurut keterangan pelaku, dia dendam dengan pacarnya jadinya SI inilah yang dijadikan korban,” jelas Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra, Rabu (14/6/2017).

Penganiayaan itu bukan hanya dipicu karena dendam dengan sang pacar, tetapi juga memiliki masalah dengan orangtuanya sehingga membuatnya minggat dari rumah orangtuanya yang berada di Jalan Pulau Singkep, Denpasar Selatan.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti bagaimana kondisi korban setelah dirawat di rumah sakit.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *