Uncategorized

Pria ini Gak Marah dan Rela Menunggu sampai 6 Jam saat Jalan Masuk ke Rumahnya di Blok Mobil Asing, tapi Lihat Esok Harinya ini yang Terjadi


Palingseru.com – Siapapun pasti akan emosi jika jalan akses menuju ke dalam rumahnya di blok oleh mobil asing. Menekan klakson tentu sudah dilakukan. Bahkan terkadang ada pula yang berbuat nekat dengan mengempeskan ban mobil atau memecahkan kacanya sebagai peringatan.

Tapi beda halnya dengan pengendara asal Malaysia bernama Ah Ong ini. Lewat akun Facebooknya, ia menceritakan pengalamannya di saat sebuah mobil berwarna biru yang memblok jalan menuju ke dalam rumahnya.

via: tribunnews.com

Aku sudah menunggumu (pemilik Bezza) dari jam 9 malam sampai 3 pagi. Karena aku tidak bisa memarkirkan mobilku di dalam rumah, aku akan meminta pertanggungjawabanmu jika sesuatu terjadi pada mobilku. Jika kamu berharap bisa mengeluarkan mobilmu besok, kamu harus menungguku bangun. Dan jangan berpikir untuk membunyikan klakson,” begitulah isi curhatan Ah Ong, seperti dilansir tribunstyle.com.

Awalnya, Ah Ong sudah mengambil tindakan benar dengan menanyakan tentang pemilik mobil tersebut ke tetangganya yang kebetulan saat itu sedang melakukan ritual kematian. Namun, tak ada satu pun anggota keluarga tetangganya yang mengaku jadi pemilik mobil Bezza tersebut.

Karena tak mendapatkan siapa pemilik mobil, Ong akhirnya mengunci dobel mobilnya di sebelah mobil Bezza tersebut, dan kemudian masuk ke rumah untuk tidur karena harus bekerja keesokan harinya.

Lantas, bagaimana kejadian selanjutnya?

Secara mengejutkan, di pagi hari tepatnya pada pukul 8 pagi, mobil Bezza itu sudah tiada lagi.

via: tribunnews.com

Postingan Ong mengenai menangani situasi seperti itu sontak menuai pujian. Dalam situasi seperti itu, biasanya orang-orang akan menggunakan kekerasan, tapi Ong malah tidak. Ia justru sabar dalam menghadapi masalah itu.

Para netizen pun semakin dibuat terkagum-kagum akan sosoknya ketika mengetahui alasan Ong yang tidak membunyikan klakson.

Ong pun mengungkap alasannya, “Pertama, saat itu sudah pukul 3 pagi. Jika aku bunyikan klakson, aku akan mengganggu tetanggaku.”

“Kedua, tetanggaku yang berjarak 6 rumah sedang mengadakan ritual kematian dan aku sudah bertanya pada mereka 2 kali, mereka tidak tahu Bezza tersebut milik siapa.”

“Ketiga, tentu saja aku bisa memblok jalan Bezza dan tak membiarkan dia pergi. Tapi, jika aku melakukannya, aku tak berbeda dengan si pemilik Bezza. Terlebih, tetanggaku akan terhalang juga jalannya!”



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *