Uncategorized

Polisi Akan Beri Hadiah Bagi Siapa yang Kenal Cewek Belanja dalam Kondisi Telanjang Ini


Palingseru.com – Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro menyatakan akan memberi uang cuma-cuma senilai satu juta Rupiah kepada siapa saja yang berhasil mengetahui identitas wanita yang belakangan menjadi viral di media sosial karena aksi nekatnya berbelanja di sebuah apotek dalam kondisi tanpa busana.

“Kasih informasi perihal identitas wanita aneh tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 juta. Cash dari saya,” demikian katanya seperti dikutip Liputan6.com.

Sebelumnya, telah beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik saat seorang wanita yang tengah berbelanja di Apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, hanya menggunakan celana dalam berwarna hitam.

Video itu langsung menyebar dan menjadi viral di media sosial. Bahkan kehadiran video di media sosial itu sudah sampai terdengar ke telinga pihak kepolisian.

Dan seketika itu pula mencari tahu identitas wanita tersebut. Tapi sayangnya, hingga saat ini identitas wanita itu belum terungkap.

“Sampai saat ini, identitas wanita telanjang di apotek di Jalan Mangga Besar, Tamansari, itu masih dicari tahu. Dilihat dari rekaman CCTV, wanita aneh itu punya tato di bagian punggung dan kaki,” ungkap Bintoro.

“Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, tapi belum ada petunjuk,” sambungnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *