Uncategorized

Pesan Mourinho ini Buat Matic Tampil Baik Lawan West Ham


REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Nemanja Matic menunjukkan kelasnya sebagai gelandang pengatur tempo hebat saat mengantar Manchester United menang atas West Ham United di Old Trafford, Ahad (13/8) malam WIB. Pada laga tersebut, Matic sukses menguasai lapangan tengah pertandingan.

Perannya membuat gelandang United lainnya, Paul Pogba bisa tampil lebih menyerang. Hasilnya, Pogba bisa mencetak gol pada menit ke-90 untuk melengkapi kemenangan Iblis Merah menjadi 4-0.

Matic mengatakan, permainan apiknya tak lepas dari titah pelatih Jose Mourinho. Ia mengungkapkan, Mourinho memintanya untuk jadi penopang bagi gelandang serang United.

“Pelatih mengatakan kepada saya untuk melakukan tugas di lini tengah. Pogba pun melalukan tugasnya dengan baik. Saya senang seluruh penggawa menunjukkan permainan terbaiknya. Kami harus melanjutkan kinerja ini,” kata Matic dikutip dari Sky Sports, Senin (14/8).

Gelandang yang dibeli United dari Chelsea beberapa pekan lalu ini menegaskan, kemenangan pada laga awal musim sangatlah baik. Menurutnya, mental dan kepercayaan diri timnya akan langsung berada di puncak dengan kemenangan meyakinkan pada laga perdana.

Apalagi, saat ini United langsung bertengger di puncak klasemen sementara. “Tadi adalah kemenangan yang sangat penting. Setelah gol kedua kami mendapatkan lebih banyak ruang. Saya sangat senang dan kami semua siap menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar gelandang asal Serbia ini.

Selain Pogba, United mencetak gol lewat Romelu Lukaku (menit 33′ dan 52′) serta Anthony Martial (87′). Pekan depan, kolektor 20 titel juara Liga Inggris ini akan bertamu ke markas Swansea City, Liberty Stadium.



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *