Uncategorized

Pedagang Ini Dituduh Jual Anjing Panggang di Bazar Ramadhan, Padahal Seperti Ini Fakta Yang Sebenarnya


Palingseru.com – Sungguh kasihan pedagang yang satu ini. Ia harus menjadi sasaran hujatan masyarakat setempat karena ada yang menuding kalau makanan yang ia jual adalah anjing panggang.

Masalah ini berawal ketika seorang warga mengunggah foto sajian makanan miliknya ke akun Facebook. Di situ, warga tersebut menuliskan keterangan dengan menyebut kalau gerai makanan ini menjual anjing panggang di sebuah bazar Ramadhan di Trengganu, Malaysia, melansir Grid.ID.

Hal itu pun langsung memancing kemarahan netizen. Mereka bahkan menghujat pedagang tersebut dengan kata-kata yang tidak pantas.

Padahal, tudingan netizen itu salah.

Mohd Ebbie Shafiran, pemilik gerai makan mengklarifikasi, bahwa makanan dengan bahan baku daging hewan yang ia jual itu bukanlah anjing, melainkan kelinci.

“Jangan kecam saya, yang saya jual itu kelinci bakar. Itu makanan halal, saya tak pernah menjual makanan haram,” demikian tulisnya di laman Facebook.

Ebbie menduga, ada orang yang tak suka dengan usahanya, sehingga mengunggah foto tersebut dan menuliskan keterangan yang tidak benar.

Sementara daging kelinci yang disajikan bersama kepalanya itu, diakui oleh Ebbie, bahwa ia memang sengaja tak membuang kepalanya karena kepala kelinci memiliki rasa yang nikmat seperti halnya kepala sapi.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *