Batu Mulia, Hype, orang miskin, Uncategorized

Orang Misik ini Mendadak Jadi Kaya gara gara temukan Batu ini di dalam Gua, Padahal Bentuknya Hitam dan Jelek – Inafeed.com


Inafeed.com – Sekelompok penambang atau orang misik ini membuat heboh media berita setelah mereka bisa menjadi orang kaya raya secara mendadak gara-gara menemukan bongkahan zamrud raksasa.

Dalam pengakuannya, bongkahan zamrud itu punya bobot 362 kg. Dan yang bikin banyak orang tercengang jika bongkahan zamrud raksasa yang ditemukan secara tak sengaja itu ternyata bernilai jual mahal.

Diketahui jika bongkahan zamrud raksasa itu ditawar dengan nilai Rp 4 triliun.

Batu mulia (gambar:source)

Bongkahan zambrud raksasa itu dianggap sebagai batu mulia yang ditemukan di tambang Carnaiba.

Penemuan bongkahan zambrud raksasa itu terjadi ketika mereka melakukan penambangan. Mereka awalnya hanya melihat bongkahan batu berwarna hitam.

Banyak orang kagum melihat bongkahan batu tersebut karena setelah terkena cahaya, terlihat bergemerlapan dengan warna hijau tua. Ketika itu, para penambang pun susah payah mengeluarkan zamrud yang menyatu dengan bebatuan gua tersebut.

Hingga pada akhirnya, batu tersebut  terjual ke seorang pengusaha tambang kaya raya. Seorang pengacara bernama Marcio Jandir pun ikut terlibat dalam mengurus jual beli batu mulia itu. Dia juga telah mengurus segala sesuatunya, termasuk sertifikat keaslian dari batu tersebut.

Kini si pemilik telah memberikan kebebasan bagi museum di Brasil untuk memamerkan batu mulia tersebut, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (6/7/2017).



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *