Uncategorized

Niatnya Pesan Tukang Pijat Cantik Lewat Online, Saat Datang Sosok Yang Masuk ke Kamar Bikin Syok


Palingseru.com – Sungguh apes cowok bernama Novri, warga Karimun ini. Dia mengalami kerugian ratusan ribu gara-gara jasa pijat yang ia pesan lewat online. Bukan hanya itu, ia juga ditipu oleh jasa pijat tersebut.

Semua berawal dari Novri yang saat itu memesan jasa pijat melalui WeChat pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB. Dalam situs tersebut, tertera gambar cewek cantik memakai baju garis-garis hitam dan juga kaca mata, melansir tribunbatam.com.

Novri kemudian menghubungi nomor handphone yang tercantum, dan setelah sepakat dengan harga yang ditawarkan, tukang pijatnya pun akhirnya tiba di lokasi yang dikirim oleh Novri, yakni di kamar 121 Wisma Lika.

Tanpa disangka, yang datang bukannya cewek cantik, justru tiga waria.

“Setelah harga cocok, saksi Novri menyuruh untuk datang ke kamar 121 Wisma Lika, namun saat itu yang datang seorang waria. Novri menolak karena ia mintanya jasa pijat seorang wanita, terjadi keributan antara Novri dengan waria tersebut,” terang Lulik.

Waria yang diketahui bernama Gunawan itu pun rupanya juga tidak terima dengan penolakan Novri. Dia baru mau pergi jika Novri memberikan uang ganti rugi. Novri yang tak ingin ribut akhirnya mengalah dan memberikan uang sebesar Rp 200 ribu.

“Setelah Gunawan pergi, Novri kembali mencari jasa pijat dan dapat lagi akun seorang wanita berpakian hitam dan ada tulisan terima jasa pijat, kemudian setelah berkomunikasi dengan akun wechat, Novri mengundang untuk datang ke kamar 121 Wisma Lika,” sambung Lulik.

Sekitar pukul 03.00 WIB, tukang pijat tiba di lokasi. Namun, sayangnya, tukang pijat yang datang itu lagi-lagi bukan cewek cantik melainkan waria. Tak tanggung-tanggung, yang datang langsung 3 waria sekaligus.

Yang mengejutkannya, satu diantara waria tersebut adalah Gunawan.

Hal ini sontak saja mengundang emosi Novri, karena lagi-lagi ditipu oleh jasa pijat tersebut. Ia pun bersikeras untuk tidak membayar sepeser pun kepada ketiga waria itu.

Tapi hal itu membuat ketiga waria menjadi berang. Keributan di antara mereka pun tak dapat terhindarkan. Salah satu waria itu bahkan sampai berbuat nekat dengan mengeluarkan sebilah pisau, tapi untungnya berhasil direbut oleh Novri.

Meski begitu, tapi keributan itu tetap memakan korban. Tw, yang merupakan teman Novri yang dihubungi oleh Novri untuk meminta bantuan, menjadi korban pemukulan tiga waria itu hingga mengakibatkan luka sobek pada bagian pelipis atas mata kiri dengan 17 jahitan.



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *