Hype, Penyakit Misterius, Uncategorized

Ngeri, Pasien ini Terjangkit Penyakit Misterius yang Sebabkan 23 Pegawai Muntah Muntah Hingga Pingsan – Inafeed.com


Inafeed.com – Kasus kematian misterius oleh Elisa Lam pada tahun 1994 ini menjadi kasus kematian yang masih menjadi misteri lantaran penyebab kematiannya masih misterius.

Selain Elisa , ada lagi kasus kematian yang penyebabnya sampai saat ini belum terungkap . Bermula pada 19 Februari, seorang perempuan bernama Gloria Ramirez dibawa ke UGD Riverside General Hospital. Gloria mengalami pilek, sesak nafas dan tekanan darah naik, melansir BuzzFeed. Gejala ini dianggap anomali medis teraneh yang pernah terjadi.

Kondisi yang semakin parah itu , para pegawai rumah sakit memasangkan alat defibrillator untuk Gloria, mereka menyadari tubuh Gloria diselimuti cairan berminyak yang berbau seperti buah dan bawang putih.

Seorang suster bernama Susan Kane mengambil sampel darah Gloria dan menyadari darah tersebut berbau bahan kimia. Seorang ahli juga menyadari bahwa terdapat partikel berwarna manila dalam darahnya.

Dan ternyata , kondisi misterius itu disebabkan akibat efek domino yang menyebabkan beberapa pegawai mulai pingsan, gemetar dan sesak nafas. Banyak pegawai mulai merasa sakit hingga rumah sakit mengumumkan situasi darurat.

Hingga pada akhirnya , semua pasien dievakuasi ke tempat parkir. Pada pukul 8.50 malam, Gloria dinyatakan meninggal. Jasadnya dipindahkan ke ruang isolasi oleh 2 pegawai.

Setelah melakukan tugas tersebut, satu di antara pegawai, Sally Balderas, mulai muntah, terasa terbakar dan segera dirawat. Hingga pada akhirnya , Sally harus dirawat selama 10 hari.

Seorang dokter residen bernama Julie Gorchynski, yang menjadi korban kedua yang jatuh, mengalai gejala paling mengerikan.

Julie mengalami kematian jaringan tulang dan harus dilarikan ke ICU. Setelahnya, dia harus menggunakan tongkat penyangga selama sebulan. Secara keseluruhan, 23 dari 37 petugas ruang UGD jatuh sakit.

Tim khusus mencari bahan kimia yang mungkin menyebabkan kejadian ini, tapi tak ditemukan sama sekali. Setelah 2 bulan, Gloria Ramirez akhirnya dimakamkan di Riverside, California, Amerika Serikat.

Berbagai spekulasi pun bermunculan mengenai penyebab kematiannya. Pada catatan autopsi, tertulis cardiac dysrhythmia atau gangguan detak jantung sebagai penyebab kematian.

California Department of Health and Human Services menduga bahwa para staff mengalami histeri masal. Anggapan ini muncul mengingat supir ambulan yang membawa Gloria tak jatuh sakit dan tidak ditemukan zat kimia dalam tubuhnya.

Kesimpulan lain pun muncul dari Livermore Laboratory yang menduga ini semua terjadi akibat reaksi kimia.Meskipun begitu, pihak Livermore tak pernah melakukan penelitian untuk membuktikannya.

Teori ketiga mengatakan bahwa ini semua bukan Gloria penyebabnya. Melain rumah sakit itu sendiri karena memang rumah sakit ini pernah mengalami kebocoran gas yang mengerikan.

Orang bertanya-tanya apakah rumah sakit menutupi kasus ini. Seorang penyidik bernama Dan Cupido mengeluarkan anggapan mengejutkan.

Ketua penyidik, Stephanie Albright, malah bunuh diri setelah satu bulan melakukan investigasi hingga kabar kematian Gloria ini diketahui publik dan masih menjadi misteri.

Lihat juga : 10 Kematian ini Terjadi Akibat Media Sosial. Kamu Mau Tahu



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *