Uncategorized

Ngakunya Sebagai Pesulap, Cowok ini Malah Pegang Pegang Dada Cewek. Begini Akibatnya


Palingseru.com – Modus kejahatan kini semakin beragam. Sayangnya, masih banyak orang-orang yang tertipu daya dengan modus yang dilakukan para pelaku.

Seperti halnya dengan sejumlah cewek di jalanan toko di Chengdu, Sichuan. Saat itu, mereka yang sedang berkeliling di jalanan toko tiba-tiba dihampiri oleh seorang cowok yang diketahui berasal dari Tiongkok.

Cowok itu datang dengan mengaku sebagai pesulap. Dia mengaku bisa memindahkan-mindahkan koin yang ia letakkan di dada.

Ironisnya, cewek-cewek tersebut malah menurutinya.

Dalam kesempatan itu, cowok yang belakangan diketahui bernama Xu itu pun memulai aksi yang ia sebut sebagai ‘sulap’ dengan meminta korbannya untuk memeriksa apakah koin yang dipegangnya nyata.

Kemudian menginstruksikan untuk menatap koin, sebelum pesulap palsu tersebut menempatkan koin ke dada korban dan menahannya dengan tangan sampai ia melepaskan tangannya.

Seperti yang terlihat pada unggahan video yang dibagikan Xu di Youko pada 14 Juni lalu, reaksi para korbannya berbeda. Beberapa korbannya nampak terkejut saat Xu meletakkan tangannya ke dada mereka.

Xu yang memang bukan pesulap handal itu lantas mengakhiri aksinya dengan menjatuhkan koin ke tanah dan berpura-pura gagal melakukan sulap.

Berkat unggahan videonya itulah, Xu beserta teman kameramennya, Zhou, ditahan atas tuduhan pelecehan seksual.

Keduanya akan ditahan 14 hari. Demikian dilansir dari Tribunstyle.com, Selasa (21/6/2017).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *