Chat, Cinta, Uncategorized

Nembak sayang Jawaban si Cewek ini Bikin si Cowok mendadak seperti Mati Suri – Inafeed.com


Inafeed.com – Natizen media sosial seringkali dihebohkan dengan percakapan viral yang mengundang guyonan publik. Kadang percakapan viral via WhatsApp ini yang mengundang tawa kocak natizen, bukan hanya cerita driver gojek aja yang bisa viral tetapi cerita kisah miris saat ditolak pacar juga bisa mengundang tawa natizen.

Dan kali ini ada percakapan dua orang remaja yang sepertinya sedang jatuh cinta. Seorang perempuan yang namanya tertera sebagai ‘Ana Ferbiana’ memulai percakapan dengan temannya.

Pertama-tama, ia mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan laki-laki tersebut padanya.

“Makasih yang kuy jenjalannya tadi aku seneng bgt tau (emoticon tertawa)”

Ia mengucapkan terima kasih karena sudah diajak jalan-jalan oleh temannya yang notabene seorang laki-laki ini.

Sang pria pun langsung membalasnya.

“Wah iya na samasama aku juga senang kalo liht kamu senang (emoticon senyum)” jawabnya.

“Eh btw aku mau ngomong sesuatu sama kamu” tambah laki-laki itu lagi.

Percakapan pun semakin serius.

Hal ini terjadi karena si pria akhirnya memutuskan untuk mengakui sesuatu.

chat viral (gambar:source)

“Sebenernya aku udah lama suka sama kamu, udah lama sayang sama kamu, dan aku nyaman banget sama kamu” ketiknya.

“Wah serius kuy?” jawab si Ana.

Tapi jawaban percakapan si Ana dan ‘Kuy’ ini jadi tak terduga.

“Sama dong” kata Ana.

“Sama maksudnya kamu juga suka sama aku? juga sayang sama aku? juga nyaman sama aku?” sambung temannya itu.

“Iya kuy aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, aku nyaman sama kamu, tapi…” sanggah nada misterius.

“Tapi apa na?” tanya si Kuy penasaran.

“Sayang…

Suka…

Nyaman…

Sebagai teman…”

Dan pada akhirnya, Kuy seperti mundur perlahan dengan menahan rasa sakit hati.  Tak terlihat lagi balasan dari si Kuy.

chat viral (gambar:source)

Percakapan tersebut langsung menuai banyak komentar natizen, seperti ini:

Anindhita Novelyta: Kadang cewek begitu… Maunya pelan2 ngasih taunya… Tapi malah lebih nyakitin… Hahahahah

Muhammad Nur Rahman: tragis amat hidup min… Hidup memang keras min yg sabar aja…

RandhyNov: Hahahahaha … Ngakak habis coeg . Di zoom berapa kali itu vangke

Miris ya guys, semoga Kuy diberikan kesabaran.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *