Uncategorized

Nama Samaran yang Digunakan Bintang Hollywood di Hotel


REPUBLIKA.CO.ID, Artis terkenal seringkali menginap di hotel saat melakukan perjalanan baik berlibur atau urusan pekerjaan. Agar tidak menarik perhatian dari paparazzi, banyak yang menggunakan nama samaran saat memesan kamar di hotel. Nama samara yang mereka gunakan biasanya cukup unik seperti nama karakter favorit yang pernah dibintangi.

Berikut beberapa artis yang menggunakan nama samara saat memesan hotel:

Beyonce
Ketika pelantun lagu Hello ini tidak ingin diketahui oleh banyak orang saat menginap di sebuah hotel, Beyonce menggunakan nama samaran “Ingrid Jackson”. Menurutnya, nama tersebut bisa dimiliki oleh siapa saja di belahan dunia manapun.

Jay-Z
Jay-Z adalah salah satu artis yang memilih menggunakan nama artis lain yang lebih terkenall sebagai nama samaran ketimbang nama aslinya sendiri. Pemilik nama asli Shawn Carter ini menyamarkan dirinya dengan nama Frank Sinatra.

Tom Hanks
Tom Hanks memiliki dua alternatif nama untuk menyamarkan keberadaannya, yaitu antara Harry Lauder, nama seorang komedian asal Skotlandia, dan seorang pemain terompet Johnny Madrid.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan memilih menggunakan nama samaran sebagai “Bella Lovelace”. Nama tersebut terinspirasi dari Linda Lovelace, seorang bintang film porno yang hampir diperankan oleh Lohan dalam sebuah film biopik.

Brad Pitt
Ketika melakukan perjalanan penting, Brad Pitt lebih suka menggunakan nama samaran yang berkaitan dengan nama pasangan. Ketika masih menjadi Brangelina, Pitt memesan hotel dengan nama samaran “Bryce Pilaf”.

Angelina Jolie
Lain halnya dengan sang mantan suami, Angelina Jolie menggunakan nama samaran yang cukup absurd dan misterius saat memesan hotel. Salah satu nama samara Jolie adalah “Miss Lollipop”.

Michael Jackson
Ketika Michael Jackson harus keluar dari Neverland Ranch dan memesan kamar di sebuah hotel, ia menggunakan nama samara sebagai “Dr. Doolittle”

Johnny Depp
Johnny Depp selalu muncul dengan nama samaran yang tidak biasa. Beberapa nama aneh yang digunakan oleh Depp sebagai nama samara yaitu Mr. Drip Noodle, Mr. Oddpong dan Mr. Stench.

Justin Bieber
Justin Bieber menggunakan nama samaran dari salah satu karakter dalam sebuah sitcom yaitu Chandler Bing, dikutip dari laman Travel and Leisure.

Tom Cruise
Berbeda dari artis lainnya, Tom Cruise menggunakan nama samaran yang mudah sekali ditebak bahwa itu adalah dirinya. Saat memesan kamar di hotel, Cruise menggunakan nama Cage Hunt. Nama Cage terinspirasi dari Letnan Kolonel Bill Cage, salah satu karakter yang ia perankan dalam film Edge of Tomorrow. Nama samaran lainnya yaitu Ethan Hunt, karakter dalam film Mission Impossible.



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *