Uncategorized

Milan Tawarkan 75 Juta Euro Plus Niang pada Torino


REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan berencana mengajukan sebuah formula kepada pihak Torino untuk bisa mendapatkan penyerang Andrea Belotti. Rossoneri dilaporkan bakal memasukan nama M’Baye Niang dalam kesepakatan transfer.

Milan masih memburu satu penyerang di sisa mercato musim panas 2017 ini. Dari beberapa nama bomber seperti Nikola Kalinic, Radamel Falcao, Edinson Cavani, Pierre-Emerick Aubameyang, nama Belotti-lah jadi prioritas yang paling memungkinkan untuk dibeli oleh il Diavollo Rosso.

Akan tetapi, Torino enggan melepasnya dengan harga yang murah. Sejak awal, Presiden Torino Urbano Cairo menegaskan bahwa penyerang dengan julukan il Gallo tidak akan dijual dengan harga kurang dari 100 juta euro.

Tentu saja hal itu membuat Milan harus berpikir ulang. Tapi, La Stampa dilansir Football Italia, Ahad (13/8) melaporkan bahwa Milan siap mengeluarkan alternatif harga untuk bisa menggaet pesepak bola 23 tahun ke San Siro.

Milan akan memasukkan nama M’Baye Niang dalam tawaran yang akan dilayangkan pada Torino. Selain Niang, Rossoneri juga akan menyertakan uang senilai 75 juta euro dalam proposal penawaran tersebut.

Harga Niang diasumsikan berada pada kisaran 25 juta euro sehingga Milan menilai tawaran mereka sudah sesuai dengan harga yang diminta oleh il Toro.

Sebelumnya, rencana Milan untuk mendapatkan jasa Aubameyang telah mendapatkan konfirmasi dari sang bomber. Ia mengaku belum pernah menerima tawaran langsung dari Milan. Ia pun tetap bersama Dortmund untuk musim 2017/2018 ini



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *