Hype, pasangan, Uncategorized, Viral

Masih ingat Pasangan ini yang dulu bikin heboh dan Jadi Viral, Lihat sekarang Penampilan si cowok Bikin Kaget Aja – Inafeed.com


Inafeed.com – Pasangan bernama Aditya Prayoga dan Azhari Irsalna ini memang sering menjadi sorotan mdia sosial. Pasangan romantis yang dianggap tak memandang fisik ini pun banyak membuat banyak orang envy.

Natizen menilai jika si Aditya punya wajah yang begitu tampan namun si cewek Azhari Irsalna ini berpenampilan biasa saja.

Dan ternyata, perbedaan fisik bukan menjadi penghalang buat mereka menyatukan cinta. Aditya dan Azhari telah menjalin kasih selama bertahun-tahun tanpa kendala.

Selama ini, hujatan dan cibiran dari para natizen pun bermunculan Akan tetapi kisah cinta mereka kokoh dan langgeng sampai saat ini.

Bahkan selama ini foto-foto mesra dan romantis mereka sering diunggah di media sosial. Di akun Instagram masing-masing keduanya tetap mengunggah foto dan video berdua, dilansir dari Tribunnews.com (6/6/2017).

Berikut foto-foto mereka sekarang:

1. Wah, Masih Awet Ya!

Pasangan Romantis (gambar:source)

2. Kencan

Pasangan Romantis (gambar:source)

3. Photoshoot Berdua

Pasangan Romantis (gambar:source)

4. Masih Tetap Mesra

Pasangan Romantis (gambar:source)

5. Selfie Bareng

Pasangan Romantis (gambar:source)

6. Jadi Selebgram, Endorse Berdua

Pasangan Romantis (gambar:source)

7. Mesranyaaaaa

Pasangan Romantis (gambar:source)

8. Lengket Terus Nih Ye!

Pasangan Romantis (gambar:source)

9. Lucunyaaaa!

Pasangan Romantis (gambar:source)

10. Ciyeeee!

Pasangan Romantis (gambar:source)

Foto-foto mereka pun mendapat banyak komentar natizen.

“Seneng banget kalo liat kalian ber2 ini @ad.pra,” komentar akun @melly_sayih. “Suka banget liat pasangan ini semoga langgeng yaa @ad.pra @azhirs,” komentar @dellaresti14.

“Yang ini pacarannya lebih beradab, salut. Suka suka,” komentar akun @dsyn_wei.

“Aku suka banget sama kalian, saling melengkapi gituuu cocok, langgeng sampe halal aminn,” komentar @alfirafhi.ra.

“Kalian emang kereeennn gw kaguuummmm @azhirs @ad.pra,” komentar @ayutia.pratiwi.

Gimana menurut kamu guys ? Dan yang bikin beda penampilan pasangan ini yakni rambut si cowok yang dulunya cepak sekarang gondrong.

Tapi keduanya tetap saja romantis dan penuh chemistry ya guys.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *