Hype, lukisan, Uncategorized

Lukisan Legendaris ini Menyimpan Rahasia Mencengangkan, Perhatikan Lingkaran Merahnya… – Inafeed.com


Inafeed.com – Sebuah lukisan legendaris kali ini sedang menjadi perbincangan publik. Lukisan legendaris yang menceritakan sebuah koloni di tanah Amerika ini adalah gambar tuan Pynchon yang berjudul Settling of Springfield.

Lukisan tersebut memperlihatkan seorang pribumi Amerika yang tampaknya sedang menatap sebuah benda aneh.

Kemungkinan besar, harusnya benda tersebut tidak ada di zaman saat itu. Di tahun 1937, muncul banyak dugaan mengenai adanya sebuah penjelajah waktu dalam gambar tersebut.

Lukisan tersebut juga menunjukkan seorang pribumi Amerika yang tengah memegang teknologi di abad ke-21.

Pemandangan lukisan tersebut juga dianggap sebagai pemandangan ganjil bagi peradaban pada abad ke-17.

Tokoh menarik dalam foto tersebut, mengenakan eksesoris bulu di kepalanya. Dan yang bikin aneh adalah tokoh tersebut memegang benda misterius seperti layaknya orang-orang modern yakni memegang sebuah smartphone.

Lukisan legendaris (gambar:source)

Jika di pikirkan secara logika masak iya zaman peradaban kuno sudah ada smartphone. Menurut keterangannya juga disebutkan jika obyek dalam gambar, William Pynchon, lahir pada tahun 1590. Dirinya adalah pedagang sukses yang mendirikan daerah Springfield, Massachusetts.

Ia digambarkan dikelilingi oleh pribumi Amerika, dalam sebuah pristiwa 400 tahun sebelum kemunculan smartphone. Sang seniman asal Italia, Umberto Romano, tak memberi banyak penjelasan spesifik tentang keganjilan lukisan ini.

“Memang ada kemiripan yang agak aneh, baik dalam cara dipegang dan cara memusatkan perhatian pada benda misterius tersebut,” kata Dr. Margaret Bruchac dari Universitas Pennysylvania.

Selain itu, Ahmad Rifai, dari Motherboard, Dr. Bruachac menambahkan, “Ini mungkin cenderung adalah sebuah pisau besi.” seperti yang dilansir dari grid.id (26/8/2017).



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *