Uncategorized

Jualan Kopi di Sepeda, Cara Indro Cs Masyarakatkan ‘Warkop’


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ada-ada saja yang dilakukan Indro “Warkop”, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian dalam mempromosikan film terbaru mereka “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2”. Ahad (13/8) kemarin, di momen Hari Bebas Kendaraan, mereka keliling berjualan kopi.

Menggunakan sepeda dengan rencengan kopi di bagian depan serta air panas dan gelas di belakang, mereka bertiga keliling sekitar kawasan Senayan. Sontak kehadiran mereka menarik minat masyarakat.

“Iya, kita sengaja berbagi kopi. Kalau ngomongin warung kopi (warkop) kan ada kedekatannya, tidak hanya cafe atau restoran, tapi juga masyarakat. Itu juga yang mendasari kami ingin promo seperti ini,” ujar Indro “Warkop” ditemui usai keliling jualan kopi, kemarin.

Melihat antusiasme masyarakat, ketiga pemeran film produksi Falcon Pictures ini mengaku senang. Meski mereka harus rela bangun lebih pagi di akhir pekan.

“Justru makin ramai kita makin senang. Dan antuasiasnya ternyata besar warga di CFD ini sama Warkop Reborn rame banget. Mereka surprise kita juga surprise,” kata Vino G Bastian.

Vino mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari kegiatan mereka dalam me-warkop-kan masyarakat dan memasyarakatkan warkop.

“Tapi jangan cuma nunggu, harus nonton nanti tanggal 31 Agustus,” ujar Abimana.

Dalam kesempatan itu Indro “Warkop” sempat berbagi tips mengaduk kopi ala dirinya. Tidak mengaduknya dari ke kanan dan kiri atau sebaliknya, tapi seperti di cauk.

“Kayak dicangkul gitu, itu mengaduk yang benar. Apapun itu, kopi, teh atau sirup,” ujar Indro.



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *