Hype, Uncategorized, Viral

Jadi Viral, Cerita Bule Jamaika Beli Vodka di Bali Seharga Rp 8000 ini Lucu Abis Bikin Ngakak Aja – Inafeed.com


Inafeed.com – Natizen media sosial baru-baru ini sedang dihebohkan dengan kisah lucu yang dibagikan oleh seorang netizen facebook bernama Gopal Setyawan.

Dalam postingannya itu, Gopal membagikan kisah lucu tentang turis asal Jamaika-Amerika saat liburan ke bali. Turis Jamaika bernama Dwayne Michael Carter, Jr. atau lebih dikenal dengan nama panggung, Lil Wayne saat menikmati liburan di Bali.

Bali memang menjadi pusat destinasi wisata yang paling diminati banyak turis luar negri. Ketika itu, Gopal juga memposting wajah si turis Jamaika itu.

Terlihat jika wajahnya tampak lusuh setelah seharian berkeliling menikmati pemandangan pantai dengan sepeda motor sewaannya. Sepertinya si rapper ini sangat menikmati liburan akhir tahunnya di Bali.

Dan yang menjadi perhatian natizen yakni ketika Lil Wayne mengatakan betapa Bali itu sangat menyenangkan karena banyak minuman-minuman murah yang dijual di pulau tersebut.Salah satunya seperti minuman Vodke yang bisa dibeli dengan harga 8000.

Kisah lucu (gambar:source)

“Menyenangkan sekali berada di sini, suasana dan pemandangannya sangat menyenangkan, orang-orangnya juga sangat bersahabat, tapi disini sangat macet. Saya dengar setiap akhir tahun disini selalu macet, selama disini saya berkeliling dengan sepeda motor jadi saya bisa terhindar dari kemacetan tapi udara disini sangat panas, benar-benar panas untung disetiap pinggir jalan saya bisa menemukan penjual minuman, sangat menyenangkan disini saya bisa dengan mudahnya menemukan penjual vodka dan harganya sangat murah walaupun rasa vodkanya agak sedikit aneh menurut saya, tapi it’s ok dengan harga cuma Rp 8.000 lumayan bisa membuat kepala agak sedikit pusing dan mual,” tulis Gopal Setyawan.

Namun banyak yang mengkonfirmasi jika cerita “setengah ngarang” tersebut mengundang tawa banyak pengguna media sosial. Pasalnya foto Lil Wayne sendiri diduga hasil editan semata.

Lebih parahnya lagi minuman Vodka yang dimaksud itu adalah sejenis bensin eceran yang dijual dalam bentuk botol Vodka. Di Bali, bensin eceran memang dijual dalam botol Vodka dengan harga Rp 8000 saja.

vodka (gambar:source)

Natizen pun banyak yang tak bisa nahan tawa dan geleng-geleng kepala sendiri melihat kisah turis Jamaika itu.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *