Uncategorized

Ini Nih 7 Plesetan Fenomena Ketik #RAN di Facebook. Lucu Abis Dah


Palingseru.com – Beberapa hari lalu para pengguna media sosial sempat diramaikan dengan fenomena ketik ‘#RAN” di kolom komentar Facebook, yang katanya bisa memunculkan ular melata di layar handphone. Meski ini hanyalah iseng belaka, namun tak sedikit netizen yang ikut tertipu.

Hal inilah yang akhirnya membuat sejumlah netizen kreatif tertarik membuat meme-meme lucu untuk menyindir mereka yang tertipu. Dan kini, para netizen kreatif kembali membuat plesetan. Mau lihat seperti apa? Ini dia 7 plesetan fenomena ketik #RAN, seperti dilansir brilio.net, Jumat (28/7).

1.Wah, ajaib yah, nggak cuma bisa muncul ular tapi juga ikan asin, haha!

via: brilio.net

2.Nah lho, ada yang mau ikut nyoba nggak?

via: brilio.net

3.Lho, kok muncul ikan, udah ada sambalnya pula.

via: brilio.net

4.Hahahaha…

via: brilio.net

5.Kreatif nih yang bikin plesetannya.

via: brilio.net

6.Ini baru ular beneran.

via: brilio.net

7.Gimana? Berani nggak kalo sama ular yang nyata?

via: brilio.net

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *