Uncategorized

Ini Alasan Caisar YKS Ceraikan Istrinya usai Kembali Joged


Palingseru.com – Sejak kembali ke dunia yang membesarkan nama Caisar YKS, memang sudah terlihat ada yang tidak beres. Istrinya, Indadari, tampak menulis pesan yang cukup galau di media sosial.

Terlebih saat Caisar kembali lagi berjoged di acara Pesbukers, dia sempat mengungkap doa Caisar kalau program itu segera bubar hingga bisa membuat suaminya kembali kepada dirinya.

Ternyata pesan itu memiliki maksud yang dalam, hingga kabar kalau Caisar telah menceraikan istrinya terungkap ke publik.

Kabar mengejutkan ini datang dari Indadari sendiri setelah dihubungi oleh wartawan.

“Sejak hari pertama joget, Caisar menceraikan saya,” ungkap Indadari ketika dihubungi lewat pesan singkat, Jumat (18/8).

Ketika ditanya lebih jauh, Indadari memilih untuk bungkam.

Caisar terlihat menanggalkan celana cingrang yang biasa dipakai saat mengaku sudah hijrah
Caisar terlihat menanggalkan celana cingrang yang biasa dipakai saat mengaku sudah hijrah (Kolase Tribun Medan)

Beberapa waktu lalu, pria bernama asli Caisar Putra Aditya itu kembali berjoget di program ‘Pesbukers’ yang tayang di ANTV.

 

Padahal, Caisar telah memutuskan untuk hijrah dan meninggalkan dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya di tahun 2015.

Isu tentang himpitan ekonomi yang melanda rumah tangga Caisar dan Indadari akhirnya mencuat ke ranah publik.

Ia disebut-sebut kembali berjoget lantaran sang istri menderita sakit parah dan membutuhkan biaya banyak.

Bahkan, sebagian masyarakat ramai-ramai menggalang dana untuk membantu pengobatan Indadari yang ia nikahi pada 5 April 2014 itu.

Namun nyatanya, Indadari dalam kondisi sehat seperti yang diungkapkan dalam video yang diunggah ke akun instagrammya.

“Tak ada juga kaitannya antara pilihan Caisar untuk berjoget dan saya sakit. Alhamdulillah saya sehat walafiat. Saya sangat terharu sampai ada yang mau berdonasi, jangan khawatir saya sehat.”

“Terima kasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan segala kebaikannya. Saling mendoakan ya,” kata Indadari dalam video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Indadari juga mengungkap bahwa Caisar tidak bahagia kembali berjoget di layar kaca.

“Rindu serindu rindunya.. sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian Masjid Al Azhar ya suamiku,” tulis Indadari pada kolom komentar foto di akun Instagram Caisar. “Kamupun selalu pesen minta doain terus program ini cpt bubar, in syaa Allah doa kamu segera terkabul.” tribun



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *