Uncategorized

Gaya Anies-Sandi Saat Pemotretan Baju Dinas


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Gubernur dan wakil gubernur DJI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan sesi pemotretan sekaligus mencoba pakaian dinas sebagai pemimpin Jakarta di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/10). Keduanya mengenakan pakaian serba putih dengan balutan topi.

 

Bagi keduanya, ini menjadi yang pertama kali mengenakan pakaian kebesaran DKI 1 dan DKI 2 setelah sukses memenangkan Pilgub Jakarta mengalahkan pasangan Ahok-Djarot. Buat Sandi, pakaian dinas ini bisa memberikan motivasi untuk terus bekerja lebih keras untuk mensejahterakan warga DKI.

 

Anies dan Sandi akan dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur pada Senin (16/10) oleh Presiden Jokowi di Istana Presiden. Kemudian keduanya berangkat menuju Balai Kota yang akan disambut musik tanjidor dan budaya palang pintu.

Setelah itu, Anies dan Sandi berdialog dengan warga Jakarta yang sudah menunggu di Balai Kota. Berikut foto-foto sesi mencoba pakaian dinas gubernur dan wakil gubernur DKI.

 

 

 



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *