Uncategorized

Gadis 16 Tahun ini Diperkosa Bosnya, Anehnya Sang Istri Cuman Nonton Doang


Palingseru.com – Kejadian yang dialami oleh pekerja berusia 16 tahun ini menambah daftar panjang kasus kekerasan dan pemerkosaan yang pernah dialami oleh para tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia.

Selama ini, para TKW Indonesia yang mengadu nasib di luar negeri memang kerap mendapatkan perlakuan keji dari para majikannya. Bahkan aksi ini ada yang sampai memakan korban.

Dan baru-baru ini, hal serupa telah terjadi di Bandar Kajang, Malaysia pada Juli lalu.

Dikutip TribunnewsBogor.com, seorang gadis yang bekerja di sebuah toko di Malaysia diperkosa oleh majikan laki-laki, dan disaksikan oleh istrinya sendiri. Tak cuma itu, gadis malang tersebut juga dipaksa untuk menjilati alat kelamin majikan perempuan.

Ternyata, menurut informasi yang dihimpun, korban yang tidak disebutkan identitasnya sering mendapat perlakuan kejam dari kedua majikannya.

Tepatnya ketika dia melakukan kesalahan saat bekerja.

Di sini, mereka tidak segan-segan untuk memukul dan melakukan tindakan tak senonoh lainnya.

Korban sendiri berhasil melarikan diri pada 3 Oktober setelah dibantu oleh seorang pekerja lain lalu melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat.

Kapolda Kajang, Asisten Komisaris Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, pihaknya kini sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelakunya.

Dzaffir menambahkan, setelah melapor, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Kajang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan sebuah laporan diajukan terhadap majikan yang brutal.

Sementara hasil pemeriksaan menunjukkan korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan luka di alat kelaminnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *