Uncategorized

Duh Kasihan! Supir Taksi Online ini diminta Telanjang di Tengah Keramaian


Palingseru.com – Kejadian tak menyenangkan dialami oleh seorang sopir taksi online. Dia dipaksa untuk melepaskan seluruh pakaiannya dihadapan banyak orang saat berada di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Kejadian ini dikonfirmasi dari unggahan video akun Teras Production di Youtube, yang kemudian dibagikan ulang oleh akun Facebook Bintang di Grup Info Cegatan Jogja, Senin (19/6/2017).

Video yang sudah dilihat hingga 26 ribu orang itu diberi judul “Perbuatan tidak Manusiawi terhadap driver taxi online di bandara Adisucipto Jogjakarta oleh oknum”, melansir Grid.ID.

via: grid.id

Ya, sopir taksi online itu adalah korban amukan para sopir taksi konvensional.

Sebelumnya, kehadiran taksi berbasis online di Tanah Air memang sempat menuai penolakan dari para taksi konvensional. Mereka bahkan menggelar aksi demo penolakan besar-besaran hingga akhirnya ada memakan korban.

Tanpa disangka, dendam itu rupanya masih membara.

Mengenai tindakan ini, para netizen pun langsung membuka suara.

Tharma Aryanto : “Bikin malu warga Jogja para oknum keparat. Gak ingat jaman taxi pertama masuk Jogja kalian juga merebut Rizki mereka. Jaman makin canggih mau gak mau kalian harus maklum. Dasar okmun bodoh.”

Sintagrana : “Taxi bandara beraninya keroyokan. Intropeksi bro, kenapa orang sekarang berpaling ke online?.”

Tirsa Leihitu : “Berarti taxi bandara harus evaluasi. Kenapa banyak yang memilih taxi oline. Jangan tutup rezeki orang dengan main hakin sendiri. Kalian pikir tindakan seperti itu benar.”

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *