Uncategorized

Duh! Anak 2 Tahun Ini Tak Sengaja Merekam Hal Yang Membuat Ibunya Malu Hingga Mau Bunuh Diri


Palingseru.com – Memberikan anak bermain gadget tentu bukan keputusan yang tepat. Sebab, hal semacam ini bisa menimbulkan berbagai dampak yang tidak baik. Namun siapa menyangka jika dengan memberikan anak main gadget juga bisa mengungkapkan rahasia yang selama ini tidak pernah kita ketahui.

Seperti kisah nyata yang dialami oleh ibu muda berikut ini. Ibu muda yang tak disebutkan namanya ini memiliki seorang putra yang baru berusia 2 tahun. Meski usianya tergolong masih belia, namun anaknya sudah sangat mahir main gadget.

Bahkan, gadget itu bisa dibilang ‘sahabat setianya’, karena benda itulah yang selalu menemaninya dikala kedua orangtuanya bekerja mencari nafkah.

Singkat cerita, wanita tersebut tiba-tiba mendapat kabar jika kantornya ingin mengadakan acara besar. Acara itu melibatkan setiap karyawan kantor, termasuk dirinya. Karena ada pekerjaan tambahan untuk mempersiapkan acara, dia pun akhirnya jadi sering pulang malam.

Untungnya dia mempunyai mertua yang bersedia menjaga dan mengasuh anaknya. Tetapi, seminggu sebelum acara kantornya, mertuanya mendadak dapat telepon dari saudaranya, dengan mengatakan ada saudaranya di luar kota yang meninggal dunia.

Mertuanya pun segera berangkat. Hal ini sontak membuat dia bingung karena tidak ada yang menjaga putranya. Di waktu berikut, saudara sepupunya datang dan mengatakan bersedia membantu menjaga anaknya.

Sepupunya sendiri membuka salon, namun belakangan ini sepi pengunjung, jadi siang hari dia bisa bantu wanita ini menjaga anaknya, setelah suaminya pulang dari kantor.

Kebetulan, sepupunya yang berusia 30an itu belum menikah sehingga dia bisa fokus menjaga putranya.

Hingga akhirnya momen ‘mencekam’ itu tiba.

Dirinya yang pulang sudah larut malam karena sibuk mempersiapkan acara pada esok harinya hanya bisa melihat anaknya yang sudah tertidur lelap di gendongan suaminya. Tubuh suaminya tercium aroma bir yang menyengat, dan kelihatan lelah sekali.

Suaminya menerangkan jika sepupunya tadi membawa anaknya pergi ke rumah rekannya, main dengan anak-anak rekannya. Di sini ada sedikit perasaan lega, karena anaknya bisa mempunyai teman.

Dia pun lantas menyuruh suaminya untuk cepat pergi mandi dan istirahat, tapi kenyataannya suaminya sudah ketiduran di atas sofa.

Dengan waktu sedikit luang, dia pun menyempatkan diri untuk mengemasi barang-barang anaknya, dan men-charge baterai gadget anaknya agar bisa digunakan main lagi keesokannya. Saat di-charge, dia memutuskan untuk men-downloadkan beberapa film buat anaknya.

Secara mengejutkan, saat dia membuka foto albumnya, dia menemukan sejumlah foto dan video singkat yang memperlihat kejadian tidak pantas.

Di mana dalam video itu ada seorang lelaki dan wanita yang tengah berhubungan seks, di tengah hadapan anaknya.

Yang membuatnya lebih terkejut, dua orang tersebut sangat dia kenal yang tak lain adalah sepupu dan suaminya.

Bayangkan betapa pedih dan hancurnya perasaan wanita ini ketika melihat suaminya berhubungan badan dengan sepupunya sendiri.

Dia langsung mengambil handphonenya, dan mengirim pesan pada sepupunya.

“Udah tidur? ” tanya dia.

“Belum, suami sama anakmu telah hingga rumah? ” balas sepupunya.

Dia tak segera membalas, melainkan mengirim satu foto yang memperlihatkan kelakuan bejat mereka.

Kemudian sepupunya menjawab dengan begitu panjang, “Karna anda sudah tau, ya tak bapak, dari kecil anda hidup lebih enak dari saya, nilaimu juga semakin bagus, anda punyai kerjaan bagus dan suami yang baik, saat ini anda baru rasakan kan yang namanya tidak enak? Saya kasih tau yah, saya sudah bersamaan suami anda 2 taun! Saya juga tak takut anda tau, terlebih bagus. Saya tidur dulu! ”

Wanita ini semakin terpukul, dia tidak menyangka jika sepupu yang selama ini tinggal bersamanya dan sudah dianggap seperti saudara kandung malah mengkhianati dan menusuknya dari belakang.

Dan tiba-tiba ia mendengar handphone suaminya berbunyi, suaminya segera masuk ke kamarnya dan kemudian memeluknya dan memohon maaf. Tapi karena sudah terlanjur sakit hati, ia langsung menampar suaminya dan suaminya berkata “Jangan keterlaluan, kita dapat ngomong pelan-pelan, saya tidak takut sama kamu!”

Keesokan harinya, dia tidak pergi ke acara kantornya melainkan ke pengadilan agama untuk mengurusi berkas-berkas perceraian. Setelah itu dia pergi meninggalkan rumah tanpa membawa barang satu pun, terkecuali anaknya.

Dia tinggal di mess milik perusahaannya. Sebenarnya di lubuk hatinya tersiar niatan untuk bunuh diri, namun karena anaknya masih kecil dan membutuhkan dirinya, niatan tersebut akhirnya ia urung. Demikian sebagaimana dilansir merdeka.com, Sabtu (29/7/2017).



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *