Cinta, Ditinggal Pacar, hamil, Uncategorized

Ditingalkan Pacar Saat Sedang Hamil, Siapa sangka nasib Cewek ini Malah Jadi Seperti ini – Inafeed.com


Inafeed.com – Kehamilan di usia muda memang penuh banyak tanda tanya apalagi jika mereka hamil di luar pernikahan, akan ada banyak ujian dan cobaan yang harus di lalui.

Seperti kisah sedih yang harus dialami oleh gadis bernama Abbygail Marquez ini dirinya harus hamil tanpa suami lantaran kekasihnya tidak bertanggung jawab.

Abbygail Marquez pun harus menanggung beban hidupnya dengan melahirkan anak tanpa suami bahkan harus membesarkan anaknya sendiri.

Kedua orangtua Abbygail Marquez pun menyuruhnya untuk hidup mandiri. Hingga di usia kehamilan yang sudah tua, Abbygail Marquez. berhasil melahirkan anak pertamanya dengan selamat.

Dan suatu mukjizat Tuhan terjadi, pasca kelahiran anak pertamanya ternyata ada sosok laki-laki yang ingin bertanggung jawab walaupun itu bukan anaknya.

Pria itu bernama Jay yang merupakan cinta monyet Abbygail Marquez. Jay memilih untuk jadi ayah dari anak perempuan Abbygail. Bahkan ketika dihadapkan pada masalah restu orang tua, Jay berani melakukannya.

“Dia menelpon saya dan membiarkan saya mendengar percakapannya dengan sang ayah. Sambil menangis Jay bilang pada ayahnya kalau mencintai seorang wanita yang sudah punya anak dan ingin menikahi saya,” begitu cerita Abbygail.

Beruntungnya, permintaan itu dapat restu dari orang tua Jay. Sekarang pasangan muda itu punya anak lagi, seorang laki-laki. Sementara putri sulungnya sudah berusia 2 tahun.

Keluarga bahagia (gambar:source)

Kisah Abbygaildi ini pun menjadi perhatian natizen setelah disebarluaskan pada akun facebook miliknya.

Terlihat jika postingan kisah Abbygail Marquez itu sudah dishare sebanyak 50 ribu kali da di-like sampai lebih dari 100 ribu.

Gimana menurut kamu guys ?



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *