Uncategorized

Dikurung Selama 2 Bulan di Kontainer, Ternyata Cewek ini Dijadikan Budak Seks. Miris Banget dah!


Palingseru.com – Dikurung selama dua bulan dan dijadikan budak seks tentu kejadian pahit yang tak pernah bisa dilupakan oleh Kala Brown (30).

Dia mungkin bahkan mengalami traumatis yang parah.

Tapi untungnya, dia masih bisa menceritakan secara detail mengenai kejadian yang menimpa dirinya dan juga kekasihnya, Charlie Carter. Kepada polisi, ia menceritakan ia telah diculik dan disekap oleh pelaku bernama Todd Kohlepp.

Dia juga menceritakan soal penembakan yang dilakukan Todd kepada kekasihnya.

via: tribunnews.com/foto Charlie Carter

“Todd menembak Charlie di dadanya sebanyak tiga kali, aku tidak pernah melihatnya lagi. Katanya dia telah mati dan terbakar,” terang Brown kepada polisi.

Kala Brown berhasil ditemukan oleh polisi di sebuah container yang ada di Spartanburg County, South Carolina, Amerika Serikat, dalam keadaan leher dan tangan terikat pada sebuah rantai, serta mata yang ditutup kain, melansir tribunjatim.com.

Yang mengejutkannya, Brown rupanya bukan hanya korban penculikan dan pemerkosaan, tetapi ia juga menjadi saksi bisu dari pembunuhan sadis Todd kepada sejumlah orang, yang diantaranya adalah pasangan suami-istri.

Setelah mendengar semua cerita Brown, polisi akhirnya melakukan pencarian. Polisi pun berhasil menemukannya dan pada saat itu pula Todd dibawa ke kantor polisi.

via: tribunnews.com/foto Todd Kohlepp

Yang menggeramkannya, saat diinterogasi, Todd masih sempat mengelak dan membantah telah melakukan perbuatan sadis sebelum akhirnya dia benar-benar mengakui perbuatannya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *