Uncategorized

Diintrogasi Kapolda, Jawaban Geng Motor ini Bikin Merinding


Palingseru.com – Anggota geng motor yang telah meresahkan masyarakat belakangan terakhir ini akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian. Operasi bernama Patroli Cipta Kondisi ini telah menangkap 28 anggota geng motor selama dua pekan ini.

Saat diinterogasi Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochammad Iriawan, jawaban yang diberikan oleh salah satu anggota geng motor itu sangat mengejutkan.

“Sudah berapa kali melakukan pembacokan?” tanya Iriawan kepada TAS di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/6/2017), yang kemudian dijawab oleh remaja berusia 17 tahun, “12 kali. Saya anggota Geng Jepang (Jembatan Mampang),” demikian dikutip Suara.com.

via: tribunnews.com

Berdasarkan hasil pemeriksaan, aksi kejahatan yang dilakukan para pelaku semata-sema untuk mencari jati diri. Apabila mereka berhasil melakukan kekerasan, menurut Iriawan, maka akan meningkatkan peringkatnya di mata kawanannya.

“Jadi mereka punya nilai prestis di mata teman-temannya,” ucap Iriawan.

Sementara hasil rampasan kekerasan, Iriawan menerangkan, akan langsung dijual oleh para pelaku.

“Kalau dijual hp bisa Rp500 ribu sampai Rp1 juta, kalau sehari dapat empat itu bisa Rp4 juta, belum kalau motor itu bisa mereka preteli dan dijual,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Februari lalu, salah satu anggota geng motor TAS telah melakukan penyerangan terhadap seorang pengendara di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus akan menggelar operasi Patroli Cipta Kondisi guna menghindari aksi brutal klompotan geng motor. Terlebih mengingat lagi saat ini sedang memasuki bulan suci Ramadhan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *