Uncategorized

Dihipnotis, Pengakuan Jujur Anggota Geng Motor ini Bikin Miris Mendengarnya


Palingseru.com – Praktisi hipnoterapi, Yulianti Wijoyo mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai hasil hipnotis atau hipnoterapi pada anggota geng motor di Depok.

K (18), yang merupakan salah satu dari anggota geng motor di wilayah Depok yang ditangkap belum lama ini mengaku, jika aksi kriminalitas yang ia lakukan selama ini semata-semata karena ingin terlihat eksis dan mendapat perhatian, yang tidak pernah ia dapatkan saat berada di rumah.

“Perlu untuk mengeksistensikan diri agar terlihat keren. Itu biasanya kalau yang kami temukan karena kekosongan di dalam. Tidak dipenuhinya bahasa kasih dari orangtua ke anak. Dia mau bisa diterima masyarakat, mau terlihat gagah,” kata Yulianti di Mapolresta Depok, Selasa (13/6/2017), demikian dikutip Tribunnews.com.

“Dia mau memperlihatkan diri karena memang tidak ada yang memperhatikannya. Jadi dia mencari perhatian,” kata Yulianti lagi.

Yang mengejutkannya lagi, K rupanya menyesal atas apa yang diperbuatnya.

Mengenai pengakuan tersebut, Yulianti pun berharap agar keluarga atau orang-orang terdekat dari para anggota geng motor dapat memberikan perhatian lebih ketika para remaja tersebut selesai menjalani hukuman.

Menurutnya, perhatian yang tulus dari keluarga mampu menghindari para remaja itu dari hal-hal negatif.

“Harapan kami ketika dia pulang, lingkungan mendukung. Bukan men-judge mereka sebagai residivis atau semakin dijauhi,” tutur Yulianti.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *