Uncategorized

Cuardado: Saya Bertahan di Juventus


REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Penyerang sayap Juventus Juan Cuadrado mengabaikan rumor transfer yang mengaitkannya dengan Arsenal, AC Milan dan Paris-Saint Germain (PSG). Menurutnya, ia tetap bertahan di klubnya sampai kontraknya habis pada 2020 mendatang.

Pemain asal Kolumbia tersebut memang santer terdengar bakal meninggalkan klub asal Kota Turin pada musim panas tahun ini. Performanya yang tak konsisten diklaim membuat Massimiliano Allegri tak akan menahannya bila ada atawaran bagus datang dari klub lain.

Akan tetapi, berbicara di depan media, eks pemain Fiorentina dan Chelsea tersebut mengatakan keinginannya untuk menetap di klub yang meraih enam kali juara Serie A secara beruntun.

“Saya memperbarui kontrak saya dengan Juventus sampai 2020 dan, dengan pertolongan Tuhan, saya akan bertahan di Juventus. Ini selalu menjadi ide saya dan proses pikir saya, untuk bertahan di sini,” tegas dia dilansir Football Italia, Jumat (23/6).

Disisi lain, beberapa klub seperti Arsenal dan PSG memang kerap dikaitkan dengannya, sementara Vincenzo Montella ingin reuni dengan pesepak bola 29 tahun itu di Milan. Juventus diyakini menginginkan setidaknya 25 juta euro untuk melepaskannya ke klub lain.



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *