Uncategorized

Chelsea Bantah Klaim Pengacara Terkait Transfer Costa


REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea bersikeras Diego Costa telah mengetahui tentang keputusan klub untuk menjualnya sejak Januari. Juru bicara Chelsea menuduh perwakilan legal Costa membuat klaim sebaliknya.

Laporan sebelumnya pada musim panas menyebutkan pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan kepada Costa bahwa dia tidak lagi dalam rencananya melalui pesan teks. Ini mendorong perwakilan legal striker tersebut untuk mengkritik The Blues atas dugaan tindakan mereka dan mengancam permintaan transfer. Namun, juru bicara klub mengatakan Chelsea harus meluruSkan ini.

“Kami biasanya tidak menanggapi komentar tentang sifat ini, tapi saya rasa sebaiknya kita lakukan pada kesempatan ini. Premis yang diajukan pengacara itu salah. Seperti yang dikatakan Antonio, saya pikir ini perlu diulang, bahwa keputusan tentang Diego dibuat kembali pada bulan Januari,” kata juru bicara Chelsea dikutip Football Espana, Sabtu (5/8).

Ia menyebut Costasudah tahu keputusannya, begitu pula dengan agennya. “Jelas pengacara tersebut belum mendapat informasi dengan baik.”

Sehingga, argumen pengacara bahwa Conte telah memaksa pemain tersebut keluar melalui pesan teks pada bulan Juni disebut omong kosong belaka.

“Sebagai klub, kami akan meninggalkannya di sana dan melihat apa yang dibawa bursa transfer.”



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *