Hype, Pelayan, Uncategorized

Cewek ini sampai menangis saat membaca pesan yang ditulis pelanggannya di Nota Makanan – Inafeed.com


Inafeed.com – Menjadi seorang pelayan caffe memang bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Pekerjaan sebagai seorang pelayan memang kadang dipandang sebelah mata, namun juga bisa membuat banyak orang prihatin.

Dilansir dari Tribunnews.com (6/6/2017), kali ini ada sebuah kisah pelayan caffe asal Amerika Serikat yang sangat mengucap syukur atas perlakuan pelanggannya.

Kisanya bermula sebelum hari raya Natal. Dalam keadaan hamil, si wanita ini tetap bekerja sebagai seorang pelayan minuman. Namun kala itu ada satu pasangan dari Arizona yang dengan ikhlas memberi pelayan hamil $ 900 sebagai tip kepada pelayan tersebut.

Wanita yang dikenal dengan nama Sarah Clark ini bekerja sebagai pelayan dan bartender di restoran di Phoenix. Dirinya tidak pernah menduga jika dirinya akan menerima tip besar dari pasangan cantik yang pernah dia temui di sana.

Sebelumnya saat mereka kembali untuk makan lagi. Pasangan baik hati itu menulis pada tanda bon makanan.

tip pelayan (gambar:source)

“Ini adalah uang Tuhan, dia memberikannya kepada kami sehingga kami bisa memberikannya kepada Anda. Tuhan memberkati,” tulis pasangan tersebut.

Sarah pun begitu mengucap syukur dan tak tau bagaimana caranya untuk mengucap terima kasih. Sarah sempat menangis dan sangat bersyukur jika uang tersebut bisa membantu keluarga mereka yang saat ini memang sedang membutuhkan banyak uang untuk operasi kekasihnya.

“Saya tidak percaya apa yang saya lihat awalnya, karena jumlah itu sangat besar $ 900,”Saya menangis” tutur Sarah.



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *