Hype, Uncategorized, Viral

Cewek ini dikira sedang Tidur Saat di Bonceng, Ternyata Faktanya Bikin Netizen Sedih – Inafeed.com


Inafeed.com – Natizen media sosial baru-baru ini dibuat terharu  melihat kisah seorang pria bernama Shankar Sah (60) asal kampung Ranibari, di daerah Purnia, India. Dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial memperlihatkan Shankar ketika itu sedang membonceng motor sambil memegangi seorang wanita lunglai.

Wanita lunglai yang dikenal dengan nama Sushela Devi (50) itu ternyata istri Shankar. Dan yang membuat banyak natizen menangis melihat foto Shankar itu adalah keadaan Sushela yang sudah tak berdaya lagi.

kisah mengharukan (gambar:source)

Shusela terlihat seperti tertidur di atas motor tepat dipangkuan suaminya. Dan ternyata, Sushela bukannya tidur atau pingsan melainkan dirinya telah dinyatakan meninggal dunia.

Dan karena keterbatasan biaya untuk membayar ambulans, Shankar terpaksa harus membawa jenazah istrinya itu pulang dari rumah sakit naik motor.

Menurut Shankar, pihak rumah sakit tak mau membantu Shankar mengurus jenazah istrinya dan dirinya pun harus mengurusnya sendiri.

Ketika itu, Shankar telah meminta bantuan ke seorang sopir ambulans di rumah sakit tersebut namun si pengemudi meminta uang sebesar Rp 500 ribu, dilansir dari grid.id (6/6/2017).

Karena tak mampu, Shankar terpaksa menggotong mayat istrinya menaiki motor dibantu dengan anak laki-lakinya bernama Pappu.

Di atas motor, Shankar harus merangkul isterinya dari belakang agar jenazah itu tak terjatuh. Kehidupan Shankar yang hanya sebagai seorang buruh di daerah Punjab itu benar-benar memperihatinkan.

Kisah Shankar ini ternyata mendapat perhatian dari pemerintah setempat. Mereka mengusut pihak rumah sakit. Namun pengelola ruimah sakit membela diri, bahwa mobil jenazah milik mereka sedang dalam kondisi rusak.

Mirisnya lagi, kisah Shankar ini ternyata bukan yang pertama kali.  Sehari sebelumnya, jenazah seorang wanita miskin dibawa menggunakan tong sampah beroda dari rumah sakit ke rumah duka. Jenazah itu harus didorong sejauh 500 meter oleh keluarganya karena pihak rumah sakit menolak mengirim jenazah itu memakai ambulans.

Semoga ada tindakan yang lebih tegas untuk pihak rumah sakit agar pelayanan rumah sakit menjadi lebih baik.

Lihat juga: Gila dah Mayat ini Jatuh dari Mobil Ambulan dan dibiarkan aja di Tengah Jalan



Ina feeds

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *