Uncategorized

Cewek ini Alami Kecelakaan, Saat Oknum Polisi Datang di Luar Dugaan Langsung Melakukan Hal Seperti ini..


Palingseru.com – Polisi di luar negeri memang bertindak lebih cepat ketika mengetahui terjadi sesuatu di wilayah hukumnya. Misalnya, kecelakaan. Begitu pula dengan kejadian yang satu ini, seorang anggota polisi langsung menuju ke TKP saat mendapat laporan adanya kecelakaan di kota Layton, di Davis County, Utah, Amerika Serikat.

Amanda Houghton, dia adalah korban kecelakaan saat itu. Mobil yang ia kendarai rusak parah, dia pun mengalami luka memar dan goresan di lutut dan di kaki.

Kehadiran anggota polisi di lokasi kecelakaan membuatnya sedikit tenang.

Namun dia tidak pernah menyangka jika petugas kepolisian bernama G. Schatzman itu akan melakukan pelecehan seksual.

via: tribunnews.com

 

Hal itu terjadi ketika tangan Amanda di borgol, kemudian Szhatzman meraba-raba di sekitar payudaranya dengan alasan ingin mencari-cari barang bukti berupa narkoba. Karena, saat diinterogasi, Amanda diketahui berbicara sangat cepat dan sedikit ngelantur, jadi Schatzman menduga jika dia sedang dibawah pengaruh minuman alkohol atau narkoba, melansir tribunpalembang.com.

via: tribunnews.com

Jonathan Nish, pengacara yang mewakili Amanda Houghton, tidak setuju dengan tindakan Schatzman.

Menurutnya, tindakan Schatzman untuk melakukan penangkapan atas Amanda dan proses pencarian barang bukti itu adalah illegal.

via: tribunnews.com

Namun, Letnan Travis Lyman menjelaskan, seorang polisi pria dapat dengan langsung melakukan pencarian barang bukti pada tubuh wanita sebelum membawanya ke penjara jika tidak ada polisi wanita saat itu.

Hingga saat ini, kasus ini masih terus berlanjut dalam persidangan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *