Uncategorized

Bertengkar, Si Istri Remas Anu Suaminya Sebelum Akhirnya Ia Meninggal Dunia


Palingseru.com – Keributan yang terjadi dalam hubungan rumah tangga merupakan suatu hal yang lumrah. Hal ini biasanya terjadi karena adanya selisih paham, atau suatu kejadian yang akhirnya memancing emosi satu sama lain.

Namun apapun penyebabnya, lebih baik keributan ini diatasi dengan kepala dingin sehingga tidak terjadi suatu hal yang tak diinginkan.

Seperti kejadian yang terjadi di daerah Provinsi Tien Giang, Vietnam belum lama ini. Karena tidak ada yang mau mengalah, salah satu diantara mereka sampai harus kehilangan nyawanya.

Dikutip dari TribunPalembang.com, Sabtu (17/6), kejadian ini bermula saat Le Kim Khai (53) mengunjungi istrinya, Pan Thi Kim Chuong (55) pada Minggu lalu. Akan tetapi setibanya di rumah, salah seorang putrinya malah mengunci pintu dan tak mengizinkannya masuk ke dalam rumah tanpa sebab yang jelas.

Tindakan putrinya yang mengunci pintu lantas membuat ia naik darah. Khai yang sudah tersulut emosi pun langsung menggergaji pintu yang terkunci tersebut.

Setelah berhasil masuk ke dalam, keributan antara keduanya pun terjadi hingga akhirnya berubah menjadi baku hantam.

Putri mereka mencoba melerai keduanya, namun hal ini justru membuat Khai berang dan mulai menyerang anak-anaknya.

Sebagai seorang ibu, Chuong tentu saja tidak terima. Ia pun melakukan segala upaya untuk melindungi anak-anaknya dari amukan Khai. Menggenggam buah zakar suaminya pun akhirnya menjadi salah satu upaya yang ia lakukan saat itu.

Chuong kemudian meninding sang suami dengan cara melompat ke bagian perutnya, sembari terus meremas-remas buah zakar.

Setelah lima menit menindih sang suami, Chuong menelepon polisi.

Setibanya di lokasi, polisi langsung membawa Khai ke rumah sakit karena saat itu ia dalam kondisi tak sadarkan diri. Nahas, belum sampai rumah sakit, Khai sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Ia dinyatakan tewas akibat tracheal infusion.

Sementara Chuong, harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Apabila ia terbukti bersalah dalam kematian suaminya, maka ia akan dijerat kurungan penjara.



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *