Uncategorized

Beli Gorengan Untuk Buka Puasa, Saat Dibelah Isinya Bisa Buat Air Mata Keluar


Palingseru.com – Membeli takjil atau makanan berbuka puasa memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia sejak dulu. Ada berbagai jenis makanan yang dibeli, mulai dari kolak hingga gorengan.

Namun, perlu diwaspadai juga karena ada beberapa penjual yang berlaku curang dengan mencampurkan bahan berbahaya ke dalam makanan.

Bahkan, tak jarang pula di dalam makanan yang terjual terdapat suatu benda yang mengejutkan. Seperti pengalaman yang dibagikan akun Twitter @hrsf. Dia mengunggah foto pastel yang terdapat isian yang mengejutkan bahkan bisa membuat orang menangis.

Dilansir tribunnewsbogor.com, pastel tersebut dibelinya dari sebuah bazar Ramadhan. Melihat tampilan yang menggoda, akun ini membeli beberapa buah.

Kemudian ia sajikan dalam piring. Ketika adzan berkumandang, netizen ini pun menyantapnya. Namun begitu pastel itu dibelah, suatu mengejutkan muncul dan seketika itu pula moodnya menjadi hilang.

Nak tahu tak apa lagi teruk daripada karipap inti angin/oksigen ?

Karipap inti sebiji bawah !

via: tribunnews.com

Ya, isian pastel tersebut adalah bawang merah.

Tak tanggung-tanggung, bawang di dalam pastel itu berukuran besar.

Namun, foto yang diunggah netizen tersebut justru menjadi bahan olok-olokan netizen lainnya. Seperti komentar yang datang dari akun @piocookies.

“Tak rugi lah makcik, sekarang kan harga bawang mahal,” ujarnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!



Paling Seru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *