Uncategorized

Atletico Perpanjang Kontrak Niguez Hingga 2026


REPUBLIKA.CO.ID, MADRID — Saul Niguez telah mendapatkan kejelasan nasibnya di Atletico Madrid. Los Colchoneros akhirnya memperpanjang kontrak Niguez hingga 2026.

Setelah kepastian tersebut, Niguez mengaku sangat senang sudah memperpanjang kontraknya bersama Atletico. “Di Atletico kami adalah keluarga dan tidak ada tempat yang lebih baik,” kata Niguez dikutip dari Sky Sports, Ahad (2/7).

Niguez pun mengatakan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim dan staf pelatih di Atletico. Nigue merasa bantuan dari mereka setiap harinya bisan membuatnya sampai pada hari ini dan dipercaya mendapatkan perpanjangan kontrak. Usai mendapatkan perpanjangan kontraknya, Niguz berambisi untuk memiliki kualitas yang lebih baik.

“Saya akan memaksimalkan potensi saya di lapangan karena selalu membayar kembali kepercayaan yang diberikan klub kepada saya,” jelasnya.

Pemain berusia 22 tahun itu muncul sebagai salah satu talenta lini tengah paling luar biasa di Eropa dalam dua musim terakhir. Niguez juga merupakan pemain kunci saat Atletico melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Selama bergabung dengan Atletico, Niguez sudah bermain 53 pertandingan untuk timnya selama musim lalu. Dia pun mampu menujukkan berhasil mencetak sembilan gol dan empat di antaranya saat berada di Liga Champions. Rahayu Subekti



Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *